Home » News » Straigh News » Pnt Vicky Lumentut Lantik Pengurus PKB Rayon Minsel dan Panji Yosua Rayon Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Pnt Vicky Lumentut Lantik Pengurus PKB Rayon Minsel dan Panji Yosua Rayon Manado

Manado.- Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pnt DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA melantik dan meneguhkan pengurus PKB Rayon Minahasa Selatan I dan pengurus Panji Yosua PKB Rayon Manado di Jemaat GMIM Betlehem Pungkol Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu (30/06) pagi.

Pelantikan dan peneguhan tersebut dilakukan Penatua Vicky Lumentut dalam ibadah pembukaan Rapat Koordinasi (Rakor) Tengah Tahun Komisi PKB Sinode GMIM dengan Khadim Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tatapaan Indah Pdt Stenly Emor MTh.

Saat membuka Rakor tersebut, Penatua Vicky Lumentut mengatakan komitmen pelayanan PKB GMIM Periode 2018-2022 yakni Berubah dan Bersatu akan dibahas dalam Rakor Tengah Tahun kali ini.

“Komitmen ini yang akan terus kita pegang untuk menjadikan PKB Sinode GMIM berubah dan bersatu dalam melayani Tuhan.

Dalam Rakor Tengah Tahun ini, akan kita bahas rumusan program yang nantinya disampaikan oleh sembilan koordinator bidang bersama kelompok kerjanya masing-masing,” ujar Penatua Vicky Lumentut.

Selain itu, komitmen bersatu dibawah panji GMIM meski berbeda warna politik juga terus digaungkan orang nomor satu di Kota Manado itu. “Meski kita berbeda-beda warna politik, tetapi kita tetap satu dibawah panji Gereja Masehi Injili di Minahasa.

Kita kedepankan pelayanan demi kemajuan gereja kita dan Pria Kaum Bapa GMIM,” tukas Ketua PKB Wilayah Malalayang Barat sekaligus Panglima Besar Panji Yosua.

Tampak hadir dan memberikan penjelasan terkait tugas pelayanan selang Januari sampai Maret 2018, Ketua PKB Sinode GMIM Periode 2014-2018 Pnt Ir Stefanus BAN Liow.

Rakor Tengah Tahun PKB Sinode GMIM tahun 2018 yang dihadiri pengurus inti dan anggota PKB Sinode GMIM, diikuti pengurus PKB Wilayah dan Jemaat se-GMIM.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bawaslu Manado Dilantik Bersama 513 Kota/Kabupaten Se-Indonesia

MANADO – Bertempat di ruang Birawa Gedung Bidakara Menteng Jakarta, Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota masa jabatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: