Home » Events » Pnt Micha Buka LTPRD GMIM Imanuel Sondaken
Rental Mobil Murah di Manado

Pnt Micha Buka LTPRD GMIM Imanuel Sondaken

MINSEL – Bertempat di GMIM Imanuel Sondaken Kabupaten Minahasa Selatan diadakan Latihan Tenaga Pembina Remaja (LTPR) tingkat dasar.

Dilaksanakan Jumat dan Sabtu, 5 dan 6 Oktober 2019, yang dibuka dalam Ibadah oleh Ketua KPRS GMIM, Pnt. dr Michaela Paruntu, MARS. Menurut kak Micha, semoga pelatihan ini bisa memberi nilai tambah bagi para pembina dalam pelayanan remaja GMIM.

Ketua Wilayah GMIM Tanawangko 2 Pdt Adrina Paat Ratu, M.Th, didampingi oleh Ketua BPMJ GMIM Imanuel Sondaken, Pdt. Ferri Runtukahu, STh mengapresiasi kegiatan pelatihan ini.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Jemaat GMIM Imanuel Sondaken, Pnt. Tenri Mayore, S.S, menyampaikan bahwa program pelatihan ini diikuti oleh 32 peserta dari pembina-pembina remaja baik dari wilayah Tanawangko 2 dan wilayah lainnya.

Adapun materi dan  pemateri yang melatih para pembina adalah:

Jemaat-jemaat yang mengutus peserta adalah: Imanuel Sondaken, Efrata Rap-rap, Baiel Pinasungkulan, Tiberias Kumu, Petra Poopoh, Imanuel Ranowangko, Getsemani Senduk, Kalvari Munte dan Sentrum Dame Tousuraya Ratahan .

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Peringati Hut ke 591, BW: Kabupaten Minahasa Wajib Berubah

SULUT – Hari ini, Selasa 5 November 2019 Kabupaten Minahasa, peringati Hari Ulang Tahun (HUT) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: