Home » News » Press Release » PNS Diingatkan Untuk Tetap Jalankan Reformasi Birokrasi
Rental Mobil Murah di Manado

PNS Diingatkan Untuk Tetap Jalankan Reformasi Birokrasi

Gubernur Sulawesi Utara Saat Memimpin Apel Awal Bulan NovemberGubernur Sulawesi Utara Dr. Sinyo Harry Sarundajang mengingatkan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Sulawesi Utara agar terus menjalankan reformasi birokrasi dalam melaksanakan tugas di setiap instansi masing-masing. Hal tersebut disampaikan Sarundajang saat memimpin apel kerja awal bulan November 2014 yang di gelar Senin, 3 November 2014 yang dirangkaikan dengan pelepasan kontingen Popwil Sulut yang akan mengikuti pekan olahraga siswa wilayah (Popwil) ke-5 yang akan di gelar di daerah ini. Apel kerja yang berlangsung di halaman kantor Gubernur Sulut, turut pula dihadiri Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil,MPd dan seluruh pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut.

Gubernur mengingatkan kepada seluruh pegawai baik yang memangku jabatan hingga di tingkat staf untuk tetap meningkatkan pereforma kinerja dan tetap bertanggungjawab atas kinerja tersebut, melakukan evaluasi sejauh mana pelaksanaan tugas yang dilaksanakan apakah sudah efektif, efisien dan penuh tanggungjawab.

Sarundajang juga mengingatkan seberapa jauh evaluasi pelaksanaan tugas dan tanggungjawab dalam pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), serta berbagai kebijakan yang dilaksanakan dalam instansi. Tinggal satu bulan kalender kerja tahun 2014 akan segera berakhir, untuk itu Gubernur mengingatkan semua target penyerapan anggaran untuk dituntaskan secara menyeluruh.

Jika masih ada didapati temuan yang belum terselesaikan, Gubernur mengharapkan tindak lanjut secara tepat untuk diselesaikan hingga akhir pelaksanaan anggaran tahun 2014. Seluruh jajaran Pempov Sulut juga diharapkan tetap menjunjung tinggi supremasi hukum, disiplin kerja dan meninggalkan hal-hal yang merugikan kinerja sendiri. Gubernur juga menyampaikan rasa trima kasihnya kepada jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, menghindari tindakan tercelah, dan semoga akhir anggaran ini semua rencana kerja bisa terlaksana dengan baik.

Pada kesempatan tersebut juga Gubernur melepas kontingen siswa Sulut yang akan berlaga dalam pekan olahraga siwa wilayah lima (POPWIL), rencananya kegiatan ini akan digelar di Manado. Gubernur mengharapkan para siswa yang mengikuti kegiatan ini dapat memberikan prestasi yang terbaik, membawa nama harum Sulut. Kadis Pora Drs Mecky M Onibala MSi menegaskan atlet Popwil Sulut kiranya akan memberikan prestasi terbaik, melalui medali emas bagi kontingen Sulut (Humas Prov Sulut)

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Call Center Manado Siaga 112 Dilaunching

MANADO –¬† Permudah Masyarakat Melaporkan Kejadian Secara Cepat di Jaman Now,¬†Call Center Manado Siaga 112 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: