Home » News » Straigh News » PMI Manado Dapat Penghargaan Karena Juara Jumbara Nasional
Rental Mobil Murah di Manado

PMI Manado Dapat Penghargaan Karena Juara Jumbara Nasional

 

pin3

MANADO – Kontingen Palang Merah Remaja (PMR) Kota Manado meraih Juara Umum kegiatan Jumbara (Jumpa Bakti Gembira) PMR Tingkat Nasional di Kota Pangkajene Sulawesi Selatan belum lama ini.  Untuk itu sebagai wujud apresiasi pemerintah provinsi Sulut Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene menerima penghargaan .

pin4

Penyerahan penghargaan dalam bentuk PIN emas diserahkan Ketua PMI Sulawesi Utara (Sulut) yang juga Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw dalam acara perayaan HUT ke-71 PMI di kawasan Megamall, jalan Piere Tendean Boulevard Manado, Sabtu (24/09) pagi.

pin
“Saya memberikan apresiasi yang tinggi bagi PMI Kota Manado dan PMI Kota Bitung atas peran serta dan kepedulian yang tinggi kepada masyarakat, melalui kegiatan PMI.

Semoga bisa terus melakukan pelayanan terbaik, guna aksi kemanusiaan di daerah masing-masing,” tandas Wagub Steven memuji.

pin2
Selain Ketua PMI Manado, pin Penghargaan PMI juga diserahkan kepada Ketua PMI Kota Bitung Khouni Lomban Rawung, istri Walikota Bitung.

pmi

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nominasi Kota Cerdas, Pemkot Manado Terima Tim Penilai ITB

  MANADO – Kembali Manado terpilih masuk 30 kota Cerdas.   Rating Kota Cerdas Indonesia (RKCI) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: