Home » Citizen Journalism » Planetshakers di Manado?
Rental Mobil Murah di Manado

Planetshakers di Manado?

planetshakers
Foto: Planetshakers Facebook Page

Planetshakers di Manado? Benar, ini merupakan kabar baik bagi muda mudi kristen penggemar musik rohani ‘ber-genre’ CCM atau Christian Contemporary Music. Bulan Agustus 2013 yang akan datang, Planetshakers akan hadir di Manado. Bagi Anda yang belum kenal dengan Planetshakers, saya akan sedikit memperkenalkan siapa mereka kepada Anda.

Planetshakers adalah sebuah kegerakan anak muda kristen di Melbourne, Australia. Mereka membuat pertemuan seminar dan konser musik bersama dengan anak-anak muda Australia dan berbagai negara lainnya. Mungkin kebanyakan dari anak muda kristen di Indonesia, juga Manado lebih mengenal Hillsong ketimbang Planetshakers, karena sepengetahuan saya Hillsong sudah beberapa kali ke Indonesia dan juga pernah ke Manado, tapi Planetshakers baru kali ini ke Indonesia, tapi mereka langsung datang ke Manado, kota 1000 gereja.

Dari sisi musik, saya pikir kalau Hillsong dan Planetshakers tidaklah banyak perbedaan, karena mereka sama-sama merekam konser LIVE mereka kemudian dibuat album. Saya sendiri mengenal Planetshakers dari seorang teman pada sekitar tahun 2006, diwaktu saya masih gencar-gencarnya berburu MP3 gratis dari sebuah media sosial, sebelum saya mengenal Facebook. Saya mengoleksi 11 Album mereka, diantaranya; Savior of The World dan Never Stop (2007), Free dan All For love (2008), kemudian One dan Deeper (2009).

Menurut Wikipedia Planetshakers telah memproduksi 27 Album musik yang terdiri dari album rekaman LIVE dan rekaman studio. Tidak usah berpanjang lebar lagi, berikut dua video dari lagu yang berjudul “Beautiful Saviour” dan “Great Is Your Love” sebagai perkenalan:

Courtesy: Youtube|Planetshakerstv

Kehadiran Planetshakers di kota Manado merupakan rangkaian dari MANADO CITYFEST yang akan digelar pada 26 – 31 Agustus 2013 mendatang di Kawasan Megamas. Tak sabar rasanya untuk menunggu kehadiran Planetshakers di Manado, dan harapan tentunya mereka akan memberikan dampak postif bagi anak-anak muda di Sulawesi Utara

Calvin Pahimaneng
COPYRIGHT © 2013

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

BNN Evaluasi Progres Asesor Narkoba Se-Sulut

SEPUTAR SULUT. Manado – Selamatkan anak cucu kita dari bahaya NARKOBA Badan Nasional Narkotika Provinsi …

Satu Komentar

  1. Firdaus Setiawan

    Adain di kota bandung dong plis… (GBI Sukawarna Bandung) ,, ayo kota bandung juga banyak banget anak mudanya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: