Home » News » Feature » Pjb Walikota Manado, “Sikap Bela Negara Wujudkan SDM Yang Tangguh”
Rental Mobil Murah di Manado

Pjb Walikota Manado, “Sikap Bela Negara Wujudkan SDM Yang Tangguh”

apel r

Pimpin Apel Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke 67 dan Apel Kesiagaan Polisi Pamong Praja di Lapangan Sparta Tikala Kamis (17/12) pagi tadi. Penjabat Walikota Manado Ir Roy O Roring mengingatkan agar para abdi negara di Pemerintahan Kota Manado untuk bisa terus kerja keras, kerja cerdas, dan kerja hebat agar bisa melanjutkan perjuangan yang telah ada.

“Saat ini Bela Negara bukan lagi hanya berbicara soal kesiapan militer, melainkan harus mencakup semua aspek kehidupan termasuk melawan penjajahan mental yang itu bakal menyebabkan kemiskinan, ketergantungan dan kemasabodohan.

Untuk itu, kita harus bisa mengembangkan sumber daya manusia yang tentunya berkeTuhannan, unggul, berpengetahuan, dan berkebijaksanaan,” jelas Walikota ROR panggilan akrab Kepala Bappeda Propinsi Sulut ini.

apel r 2

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KMMALRA Sukses Gelar Inagurasi  

MINAHASA – Inagurasi yang dilaksanakan oleh Keluarga Mahasiswa Maluku Tenggara sukses digelar. Kegiatan yang dikemas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: