Home » News » Politik & Pemerintahan » Pitra Ratulangi Terpilih Menjadi Ketua IKPNI Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Pitra Ratulangi Terpilih Menjadi Ketua IKPNI Sulut

20161121_103719
SULUT – Kombes Pol.Pitra Ratulangi, SIK, Mm yang merupakan salah satu cucu dari Pahlawan Nasional Indonesia asal Sulawesi Utara Dr.Gerungan Saul Samuel Jacob Ratulangi atau yang lebih dikenal dengan Sam Ratulangi, terpilih menjadi Ketua Ikatan Keluarga Pahlawan Nasional Indonesia(IKPNI) Sulawesi Utara.

Ini merupakan suatu kebanggan bagi masyarakat Sulawesi Utara khususnya bagi kami keluarga Pahlawan Nasional yang berasal Sulawesi Utara.

“Ini bukti bahwa perjuangan itu sampai sekarang masih berlanjut dan saya berterima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara,Kapolda Sulawesi Utara,Forkopimda yang hadir memberikan support.” ujar Ratulangi usai pelantikan , Senin(21/11) sekira pukul 14.00 Wita di Hotel Ibis Manado.

Pitra juga berharap kedepan bersama-bersama kita membuat program-program terutama akan mensosialisasikan kembali Pahlawan-pahlawan dari Sulawesi Utara.

“Ternyata banyak sekali, Pahlawan dari Sulawesi Utara juga cukup menentukan pada waktu perintisan kemerdekaan. Jadi,kita jangan lihat sekarang,” pungkasnya.
20161121_113906
Ditambahkannya, Kita akan melakukan beberapa kegiatan yang bersifat heroik , salah satunya kita upayakan ada maket-maket pahlawan dibeberapa tempat tertentu.

“Seperti kedatangan di Bandara, Pelabuhan atau tempat-tempat tertentu yang bisa diketahui masyarakat bahwa inilah Pahlawan-pahlawan dari Sulawesi Utara, dan kita juga tentu akan melakukan kegiatan seperti lomba-lomba tradisional,lomba-lomba ke-Pahlawanan,dan sebagainya. Kita akan buat untuk masyarakat Sulawesi Utara betul-betul punya jiwa Pahlawan.” tutupnya (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Paparkan Manado Fiesta 2017 Di Malalayang

MANADO –   Manado Fiesta 2017 sudah diambang pintu.   Walikota GSVL minta Camat, Lurah sampai Pala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: