Home » News » Pisah Sambut KGPM Sidang Filadelfia Kapoya
Rental Mobil Murah di Manado

Pisah Sambut KGPM Sidang Filadelfia Kapoya

20160417_172732

Minsel – Dalam pisah sambut Gembala KGPM Filadelfia Kapoya yang terselenggara di gedung Gereja KGPM Filadelfia Kapoya, Minggu, 17 April 2016 sangat membawa pesan kagum serta haru dari Jemaat KGPM yang akan di tinggal tugaskan  Gembala Jhon Kalumantak. MTh dan akan di gantikan oleh Gembala Mindwilas N. K. Manembu, S.Teol.

Pisah sambut yang digelar oleh Jemaat KGPM Filadelfia Kapoya, dihadiri oleh
Frangky Wongkar SH Wakil Bupati Minahasa Selatan, M. s. Laoh S.Pd hukum tua kapoya, Nikson Runtuwarow Hukum Tua kapoya 1, Patricia aling M.Th ketua pucuk pimpinan bersama Sekertaris pucuk pimpinan Frangky Londah S.Th MH juga Camat Suluun Tareran Serta beberapa Gembala dari gereja tetangga di Desa Kapoya.

Dalam sambutan Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar, SH mengatakan bahwa harus cepat tanggap dalam pengambilan keputusan bila terjadi masalah intern.

“Sebagai Gembala yang baru harus bisa memimpin Jemaat dengan sebaik – baiknya, bila terjadi masalah harus cepat diselesaikan, juga harus mengambil segi positif dari setiap masalah yang terjadi”. Ucap Wongkar kepada Jemaat Filadelfia Kapoya.

Wabup Frangky Wongkar SH juga memberikan apresiasi terbaik untuk kerukunan serta gotong royong warga masyarakat Kapoya, dikarenakan mendapat rangking 1 dalam kebersihan tingkat Kabupaten juga Provinsi.

pisah sambut KGPM KapoyaSementara itu dalam penyampaian pesan serta kesan oleh Gembala Jhon Kalumantak M.Th, beliau memberikan kebanggan kepada Jemaat sekalian.

Menurutnya, beliau masih begitu berat untuk beranjak dari Kapoya dikarenakan jemaatnya yang begitu ramah kepadanya.

“Terimakasih untuk semua kinerja serta kerjasama dari jemaat kepada saya. Sungguh saya tidak dapat berkata lebih, saya pernah mengajarkan pada jemaat (marijo bakobong) walaupun hanya satu dua pohon yang saya tanam”. Ungkap Jhon dengan nada rendah.

Mantan Gembala KGPM Kapoya Jhon Kalumantak M.Th juga menambahkan bahwa dia menitipkan jemaatnya kepada Gembala yang baru yaitu Mindwilas. N. K. Manembu, S.Teol.

Disamping itu Reki Londah ketua Badan Pimpinan Sidang (BPS) KGPM Filadelfia Kapoya mengungkapkan bahwa semasa pelayanan sidang Gembala Jhon Kalumantak merupakan pelayanan terbaik bagi mereka.

BPS KGPM Kapoya“Pelayanan sidang Gembala Jhon Kalumantak M.Th merupakan yang terbaik bagi Jemaat KGPM Kapoya”. Ujarnya.

20160417_174007Acara pisah sambut ini diakhiri dengan foto bersama oleh seluruh pelayan KGPM Filadelfia Kapoya, anggota Kepel 1 sampai 5, serta jemaat bersama Gembala Jhon Kalumantak juga Gembala Mindwilas. N. K. Manembu, S.Teol.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Owu: Ompi Sangat Layak Dampingi James Sumendap

MITRA (SeputarSulut.com) – Pertarungan bakal calon kepala daerah di Kabupaten Minahasa Tenggara semakin ramai. Sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: