Home » News » Straigh News » Pimpin Rapat akhir, GSVL Manado Fiesta siap di gelar
Rental Mobil Murah di Manado

Pimpin Rapat akhir, GSVL Manado Fiesta siap di gelar

Manado.- Penyelenggaraan Manado Fiesta 2018 beberapa hari lagi akan di gelar. berbagai persiapan terus dilakukan. dalam mematangkan itu Pemerintah Kota Manado (pemkot) bersama EO rapat akhir matangkan berbagai macam kegiatan yang akan di mulai dengan karnaval Fisco 31 agustus 2018 dimulai dari Taman Berkat finis Mega Mas.

Di bilangan jalan boulevard arya duta hotel (29/8/18), Pertemuan yang khusus mendengar kesiapan serta beberapa penjelasan dari pihak Event Organizer (EO) dan Dinas Pariwisata Manado terkait kesiapan acara dan peserta karnaval. Arya duta (29/8/18).

start di Taman Berkat atau Godbless Park Manado hingga lokasi finish di areal Pohon Kasih, kawasan Megamas Manado.Serta Beberapa kegiatan dalam rangkaian Manado Fiesta juga di Presentasikan dalam kegiatan ini .

Walikota Manado GS Vicky Lumentut Menanggapi akan hal ini ,dia berharap agar acara pembukaan Manado Fiesta diatur sebaik mungkin agar berjalan dengan baik. Termasuk, persiapan peserta karnaval baik kendaraan hias Fish and Coral (FisCo) maupun pejalan kaki yang masuk kategori ‘Rumah Besar Kita’.

“kelihatan semua sudah siap, silahkan acaranya diatur sebaik mungkin.
Karena, saya dan Pak Wakil sudah sosialisasi dimana-mana, mengajak orang Manado yang ada di luar negeri maupun di Indonesia untuk datang menyaksikan iven Manado Fiesta,” ujar Walikota GSVL.

Menurutnya, kendaraan hias dan peserta karnaval dalam pembukaan Manado Fiesta 2018 harus benar-benar siap dan tidak asal tampil.
“Kalau kendaraan hias dibuat asal jadi, jangan ikut karnaval, silahkan dipajang saja di kantor sendiri.”Pastikan juga dalam karnaval tidak boleh ada peserta yang masih anak-anak.

Termasuk peserta yang ikut karnaval tidak boleh hanya pakai kaus dan bertuliskan nama suku atau organisasi saja. Peserta karnaval harus siap dengan kostum karnaval, dan ada atraksinya,” tandasnya.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tingkatkan Mutu Pendidikan, SLB Permata Hati Gelar FGD

MANADO – Guna meningkatkan kapasitas peserta didik, Khususnya anak anak berkebutuhan khusus, Sekolah Luar Biasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: