Home » News » Politik & Pemerintahan » Pimpin Apel, Sondakh: Tingkatkan Kinerja Pasti Berbuah Baik
Rental Mobil Murah di Manado

Pimpin Apel, Sondakh: Tingkatkan Kinerja Pasti Berbuah Baik

Kabag Umum, Lucky Sondakh saat memimpin Apel pagi di sekretariat Dewan Provinsi Sulawesi Utara
Kabag Umum, Lucky Sondakh saat memimpin Apel pagi di sekretariat Dewan Provinsi Sulawesi Utara

SULUT – Setelah dipercayakan kembali sebagai kepala bagian Umum, Perlengkapan dan kehumasan di Dewan provinsi Sulawesi Utara, Lucky Sondakh mengucapkan trima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey  dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah dipercayakan kembali menjadi kepala bagian Umum, Perlengkapan dan kehumasan di DPRD Provinsi Sulut,” ucap Sondakh, senin (06/02/2017) seraya mengatakan mari kita kerja keras untuk negara, lebih khusus Daerah kita Sulawesi Utara, yang menanam pasti berbuah baik.

Sondakh juga mengatakan dalam arahanya kepada ASN “kiranya kerja berbasis kompetensi harus lebih ditingkatkan agar mutu dan kinerja disekretariat Dewan ini menjadi baik dan lebih teratur. Jangan hanya datang ambil absen saja,” papar Kabag Umum saat memimpin apel pagi di Kantor DPRD Sulut.

ASN yang mengikuti Apel pagi

Dalam apel pagi ini, ASN yang berada di lingkup perkantoran Dewan Provinsi yang berjumlah delapan puluhan (80), sedangkan yang hadir dalam apel berjumlah tujuh puluhan (70) dan yang lainnya termasuk Sekretaris Dewan B.Mononutu mengikuti apel di kantor gubernuran.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pengamat Nilai Dilaporkannya Pimpinan KPK Sarat Muatan Politis

MANADO –  Dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum lama ini dilaporkan oleh pengacara Ketua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: