Home » News » Politik & Pemerintahan » Pimpin Apel Haornas,GSVL Harap atlet ikuti jejak Lilyana Natsir
Rental Mobil Murah di Manado

Pimpin Apel Haornas,GSVL Harap atlet ikuti jejak Lilyana Natsir

fb_img_1474617880356

Manado. – Walikota Manado GS Vicky Lumentut menjadi pembina apel dalam rangka Hari Olah Raga Nasional (Haornas) tahun 2016 tingkat Kota Manado di Youth Center kawasan Megamas Manado, Kamis (22/9/16).

fb_img_1474617998418

Walikota mengajak masyarakat untuk ikut mwmajukan olahraga di Kota Manado.
“Marilah, saya ajak kita semua untuk ikut memajukan olahraga di Kota Manado. Karena olahraga bagian dari kesehatan,” ujar Walikota.

20160922_131226

Menurut GSVL sapaan akrab suami tercinta Rektor Unima Prof DR Paula Runtuwene ini, Haornas merupakan momentum untuk menggairahkan olahraga di Kota Manado. Sehingga, kedepan ada atlet asal Manado yang mengikuti jejak Lilyana Natsir berprestasi lewat cabang bulutangkis sampai tingkat internasional.

fb_img_1474617979529

“Mari saya ajak di Hari Olahraga Nasional ini, boleh menjadikan olahraga kita berprestasi sampai tingkat internasional,”

20160922_132805Dalam kesempatan itu, Walikota menyerahkan bonus dari Pemkot Manado sebesar 150 juta rupiah untuk Lilyana Natsir atlet bulutangkis ganda campuran Indonesia bersama Tantowi Ahmad yang berhasil meraih medali emas di Olimpiade Rio de Janiero Brasil tahun 2016.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Dra Lenda Pelealu mengatakan Haornas tahun 2016 ini dibawah tema Ayo olahraga untuk Indonesia Sehat dan Produktif.
Tampak hadir Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone, Dandim 1309 Manado Letkol Arm Toar Pioh, Ketua KONI Manado Hengky Kawalo serta para pemerhati olahraga di Kota Manado.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karang Taruna Manado Gelar Bimtek Pengurus Kelurahan dan Kecamatan

Manado. – Bertempat di Gedung Serba Guna Balai Kota Pemerintah Kota Manado (Pemkot). Karang Taruna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: