Home » News » Headline » Pilkada Usai, Bawaslu Sulut Konsultasi Ke Bawaslu RI
Rental Mobil Murah di Manado

Pilkada Usai, Bawaslu Sulut Konsultasi Ke Bawaslu RI

bawaslu konsultasi 2

SEPUTAR SULUT. Manado – Bertempat di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, Jalan Thamrin Jakarta Pusat, Bawaslu Sulut melaporkan dan mengkonsultasikan hasil Pilkada Serentak yang baru dilakukan minus kota Manado.  John Suak dan Syamsurijal Musa menemui ketua Bawaslu RI Prof. Dr.Muhammad untuk melaporkan langsung.

Ditemui di ruang kerjanya, Prof Dr. Muhammad menerima kedua pimpinan Bawaslu Sulut yang didampingi beberapa staf .   Laporan hasil Pilkada dipaparkan bergantian oleh kedua pimpinan Bawaslu Sulut.   Beberapa masukkan diberikan oleh Ketua Bawaslu RI Prof. Muhammad untuk segera dilaksanakan oleh Bawaslu Sulut, apalagi untuk Kota Manado yang tertunda.   Selain itu menyiapkan seluruh data, sehingga sekiranya nanti ada sengketa yang akan terjadi sehubungan dengan hasil Pilkada, maka Bawaslu Sulut dan jajarannya siap menyelesaikan.

Prof. Muhammad berharap sesudah berlangsungnya Pilkada, segenap pengawas pilkada di Sulut dapat menyiapkan data dan laporan, agar tahapan selanjutnya bisa berlangsung dengan baik.  Menurut Brain Rondonuwu, staf Bawaslu Sulut yang ikut mendampingi,  seluruh hasil konsultasi akan dijadikan panduan untuk disosialisasikan nanti ke pengawas lainnya untuk menjadi pegangan dalam tugas di lapangan sesuai daerah kerja masing-masing.

bawaslu konsultasi

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Ranperda Tentang Perubahan Atas Perda Nomor 3 Tahun 2016 Dalam RPJMD Tahun 2016-2021

SULUT – DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: