Home » News » Headline » Pilkada Telat Manado Akhirnya Akan Digelar

Pilkada Telat Manado Akhirnya Akan Digelar

kpu n wali
SEPUTAR SULUT.Manado– Dalam rangka mempersiapkan Pilkada Manado setelah terbitnya keputusan Mahkamah Agung, maka penjabat Walikota Manado, Ir. Royke O. Roring, M.Si, Senin (18/01) sore melaksanakan tatap muka bersama Komisi Pemilihan Umum Kota Manado di Ruang Kerja Walikota.

Pertemuan dilaksanakan untuk membahas kesiapan KPU Kota Manado dalam menyelenggarakan tahapan Pemungutan Suara pada Pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah di Kota Manado, sekaligus berkoordinasi terkait dukungan pemerintah Kota Manado dalam tahapan Pilkada.

Dari pihak KPU dihadiri oleh Ketua KPU Kota Manado, Drs. Jusuf Wowor, M.Si, didampingi 2 komisioner masing-masing, Rommy Polii dan Sunday Rompas, S.T, serta Sekretaris KPU Kota Manado, Novi Kandowangko.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut mendampingi Penjabat Walikota Manado, Ir. Royke O. Roring, M.Si, Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Manado, Dra. Henny Giroth, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD), Drs. Manarsar Panjaitan.

 

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tempati Rumah Baru, Oma Katrin Ucap Tuhan Yesus Memberkati

Manado.- Oma Katrin Tahendung yang sempat Viral di Media sosial Fecebook (medsos), dengan keadaan rumah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: