Home » News » Politik & Pemerintahan » Pilkada Minahasa, YLM JAK Menyatu
Rental Mobil Murah di Manado

Pilkada Minahasa, YLM JAK Menyatu

MINAHASA – Semakin dekatnya gelaqran demokrasi di Minahasa memunculkan kejutan pasangan calon.   Bakal calon bupati kabupaten Minahasa Youla Lariwa Mantik (YLM) dan James Arthur Kojongian (JAK) diinfokan akan menyatu 2018 nanti.

Mnurut tim pemenangan, kendaraan yang akan digunakan sebentar lagi akan mengeluarkan Surat Keputusan, yang pasti ini akan mengejutkan.  “Kami sudah melihat kesiapan pasangan ini sangat memungkinkan mulai dari strategi pemenangan”, ujar tim pemenangan.

“Apa lagi kesiapan YLM sudah masuk dalam kriteria, elektabilitas YLM semakin naik karena hanya satu satunya perempuan calon bupati minahasa yang punya persiapan matang,”jelas beberapa tokoh Minahasa.

YLM dan JAK Menyatu

Sementara , akar rumput Golkar Minahasa mengharapkan calon kepala daerah seorang perempuan.  “Lebih bagus bupati minahasa untuk 2018 perempuan, kan ada dua calon bupati perempuan dari golkar, tapi yang satu calon bupati, kalau nda salah Ibu Youla Lariwa Mantik kita sering lihat dia sosialisasi terus sampai di desa-desa,”kata Ibu Eva Rumagit warga Desa Sea , Kecamatan Pineleng.

Di lain tempat juga mengatakan hal yang sama, Ibu Nelly Paat seorang pedagang pasar Kecamatan Kawangkoan , merindukan kepala daerah kaum wanita.

“So pastiu dengan bupati laki laki, buktinya selama pemimpin minahasa laki laki tidak ada perubahan, kasih kesempatan dulu untuk perempuan pimpin minahasa, sudah saatnya torang sama sama perempuan mengangkat perempuan,”kata pedagang pasar Kawangkoan ini.

Dukungan semakin banyak mengalir kepada pasangan profesional dan politisi ini.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karang Taruna Manado Gelar Bimtek Pengurus Kelurahan dan Kecamatan

Manado. – Bertempat di Gedung Serba Guna Balai Kota Pemerintah Kota Manado (Pemkot). Karang Taruna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: