Home » News » Politik & Pemerintahan » Pilkada Manado, Pengacara Hendro Silow Daftar Balon Walikota Partai Nasdem

Pilkada Manado, Pengacara Hendro Silow Daftar Balon Walikota Partai Nasdem

Manado.- Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Manado tahun 2020, sejumlah figur dari berbagai latar belakang mulai dari politisi, birokrat, pengusaha. Bahkan dari kalangan advokat dan pemuda untuk menjadi kontestan dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Hendro Christian Silow yang merupakan pengacara kondang di Kota Manado yang turut menambah daftar Bakal Calon (Balon) Walikota Manado di Partai Nasdem.

“Tadi sekitar pukul 15.00 Wita saya tiba di Sekretariat DPD Nasdem Manado untuk mendaftar sebagai bakal calon walikota manado,” kata Hendro Christian Silow.

Dirinya mantap ingin membuat Kota Manado menjadi kota yang lebih maju dalam berbagai aspek. Diantaranya menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul, pendidikan bermutu, kesehatan dan ekonomi.

Pantauan , Hendro Silow diterima langsung Sekretaris penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Partai Nasdem, Samuel Corneles

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: