Home » News » Politik & Pemerintahan » Pilkada Berjalan Dengan Baik, KDP : Warna Boleh Berbeda Tetapi Torang Samua Basudara
Rental Mobil Murah di Manado

Pilkada Berjalan Dengan Baik, KDP : Warna Boleh Berbeda Tetapi Torang Samua Basudara

images-1
SULUT – Wakil ketua komisi 1 bidang pemerintahan DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Kristovorus Decky Palinggi (KDP) mengatakan sangat berterima kasih kepada para pelaksana pilkada dan yang turut terlibat dalam mensukseskan pesta demokrasi yang di laksanakan hampir di semua kabupaten/kota yang ada di Indonesia, terlebih khusus di kab. Sangihe dan Kab. Bolmong, karena pilkada bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“terima kasih kepada warga Kab Sangihe dan warga kab bolmong, Aparat keamanan POLRI dan TNI dan pemerintah setempat sehingga pelaksanaan ini bisa berjalan dengan Aman, tertib dan lancar. Ini juga menjadi kebanggan kita bahwa rakyat Sulut sangat pandai dalam pelaksanaan demokrasi ini” ucap KDP kamis (16/02/2017).

Dirinya juga menghimbau dan menegaskan bahwa pesta demokrasi tidak harus di akhiri dengan sebuah permusuhan atau dendam meskipun memang harus diakui bahwa di dalam pilkada ada dua faktor negatif yang sering terjadi yaitu Money Politics (politik uang) dan black Campaign (kampanye Hitam) tapi berharap semoga keamanan dan ketertiban nanti bisa terjaga sampai pada waktu KPU akan memplenokan hasil.

Tak hanya itu, Anggota Dewan Dapil Minsel itupun berharap 2018 nantinya pilkada di 6 kab/kota di Sulut kekompakan dan kesadaran warga tetap ada.

“Kekompakan dan kesadaran harus tetap ada dan dipertahankan. Warna boleh berbeda tetapi torang samua basudara, karena saat pesta demokrasi kekuasaan ada di tangan rakyat” tegas anggota dewan yang merupakan salah satu kader terbaik partai Golkar tersebut.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Inovasi Pemanfaatan IG Manado Meraih Penghargaan

MANADO – Bersama 6 Kabupaten/Kota Lainnya di Indonesia,  Kota Manado kandidat peraih penghargaan Inovasi Pemanfaatan Informasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: