Home » News » Hukum & Kriminal » Pesta Miras, 14 Remaja Diamankan Polisi
Rental Mobil Murah di Manado

Pesta Miras, 14 Remaja Diamankan Polisi

a131

Manado– Orang tua yang mempunyai anak yang masih remaja, harus lebih ketat lagi mengawasi jika tidak, tingkah laku mereka akan menuju ke hal-hal negatif.
Seperti yang terjadi, Jumat (05/02), kemarin. Sedikitnya 14 remaja salah satunya perempuan kedapatan polisi saat pesta miras di Kelurahan Wenang, sekitar pukul 16.00 WITA.

Mereka yang kedapatan pesta miras yakni RW (14), CM (16), GP (14), AN (15), MP (15), AJ (14), AP (16), KT (16), AN (17), DM (13), JD (15), FM (14), JD (15) dan GH (15), kesemuanya masih berstatus siswa Menengah Pertama dan Menengah Atas.

Beberapa diantara mereka masih menggunakan atribut sekolah. Penangkapan mereka berawal adanya informasi dari masyarakat yang lalu-lalang dan merasa terganggu melihat para remaja yang sedang pesta miras, kebetulan lokasi pesta miras adalah jalur akses jalan Samratulangi ke Jalan Piere Tendean.

Informasi tersebut langsung direspon oleh Rayon Sabhara Polresta Manado yang sedang patroli, ternyata benar para remaja ini sedang pesta miras. Beberapa dari mereka sempat melarikan diri tetapi dapat dikejar. 14 remaja ini langsung dibawa ke Mapolresta Manado untuk di data dan diberikan pembinaan.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Rio Permana Mandagi saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Agus Marsidi membenarkannya. “Mereka hanya didata dan diberikan pembinaan,” singkat Marsidi.(al)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Polsek Amurang Amankan 60 Koli CT

MINSEL- Reaksi cepat dan tanggap dari Gabungan personil unit Reskrim dan Intelkam Polsek Amurang berhasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: