Home » News » Headline » Pesona Wisata Manado 2017 Di Launching
Rental Mobil Murah di Manado

Pesona Wisata Manado 2017 Di Launching

img-20161122-wa0019

JAKARTA – Manado kembali mengema secara nasional, ini terbukti dengan digelarnya sosialisasi iven wisata di Jakarta.   Komitmen untuk memajukan sektor pariwisata di Kota Manado terus ditunjukkan pemerintah Kota Manado, seperti yang dilakukan, Selasa (21/11/2016) di gedung Sapta Pesona kantor Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, pemerintah Kota Manado resmi melaunching Kalender of Iven Wisata Pesona Manado 2017.

fb_img_1479781837763

Peresmian ini langsung dilakukan Menteri Pariwisata dan Kebudayaan Republik Indonesia (RI), Dr. Arief Yahya, yang didampingi Gubernur Sulawesi Utara(Sulut), Olly Dondokambey, SE, Wali Kota Manado, Dr. GS Vicky Lumentut, Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan, dan juga dihadiri Plt Gubernur DKI Jakarta, Dr. Sonny Sumarsono.

fb_img_1479781859084

Menteri Arief dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuh dan apresiasi kepada Wali Kota Manado yang memiliki perhatian mendorong sektor pariwisata di Kota Manado. Tidak hanya itu, Arief juga menilai keseriusan Gubernur Sulut dalam mengembangkan dunia pariwisata di Sulut merupakan suatu upaya pembangunan berkelanjutan yang sangat baik.

img-20161122-wa0010

”Ini merupakan langkah maju yang realistis dilakukan pemerintah Kota Manado untuk menggenjot serta mengembangkan sektor pariwisata di Manado, apa yang dilakukan Wali Kota Manado bersama Wakil Wali Kota Manado yang didukung penuh Gubernur Sulawesi Utara akan kami dukung sepenuhnya. Ini adalah pilihan relevan karena pendapatan Manado dari sektor pariwisata juga begitu fantastik, sehingga dengan begitu pengembangan pariwisata di Manado merupakan keharusan yang akan kita dukung bersama. Melalui kesempatan ini, saya melaunching kalender wisata pesona Manado 2017,” ujar Menteri Arief Yahya, Selasa (21/11/2016) tadi malam di Jakarta.

img-20161122-wa0014

Kegiatan launching ini dihadiri juga para Duta-Duta besar Indonesia, Bupati, Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota se-Sulawesi Utara, anggota DPRD Sulut, anggota DPRD Kota Manado, Ketua KNPI Kota Manado, Erick G. Kawatu, SE.,MM, para pegiat pariwisata di Kota Manado, Dinas Pariwisata sekaligus sejumlah pimpinan SKPD di jajaran pemerintah Kota Manado.

img-20161122-wa0013

Sementara itu, Wali Kota Manado saat memberikan sambutan menyampaikan terima kasih kepada Menteri Pariwisata RI atas kesediaan waktu menghadiri kegiatan launching tersebut sekaligus pembinaan terhadap pemerintah Kota Manado demi mendorong majunya sektor pariwisata. Wali Kota Lumentut pun memuji Gubernur Olly yang begitu peduli terhadap kemajuan pariwisata di Kota Manado.

”Tentu ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Pak Menteri Pariwisata RI, Dr. Arief Yahya yang bersedia hadir langsung dalam kegiatan launching kalender of iven pesona Manado 2017 ini. Atas bimbingan, tuntunan dari Kementerian pariwisata menjadi poin penting bagi pemerintah Kota Manado untuk mengembangkan sektor pariwisata Manado agar lebih baik lagi. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulut, Pak Olly Dondokambey, SE yang begitu memperhatikan posisi dan keberadaan sektor pariwisata di Kota Manado untuk terus dikembangkan, keseriusan itu begitu dinamis ditunjukkan Pak Gubernur demi tercapainya pariwisata Manado yang mendunia,” tutur GSVL sapaan akrab Wali Kota Manado dua periode ini tegas.

img-20161122-wa0012

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, ” PORKOT Manado Harus Ciptakan Atlet Berprestasi”

MANADO – Buka Porkot VII di Gedung KONI Sario,  Walikota GSVL tegaskan jangan ada atlet …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: