Home » News » Politik & Pemerintahan » Peserta Ujian di Mitra, Optimis Lulus 100 Persen‎
Rental Mobil Murah di Manado

Peserta Ujian di Mitra, Optimis Lulus 100 Persen‎

IMG_20160425_215846MITRA– Sebelum dimulainya ujian nasional tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), telah membekali para siswa dengan pengayaan atau pemantapan dan dipantau melalui analisis dari kompetensi anak didik.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga melalui Kabid Dikdas Pemkab Mitra,  Ibu Felda Tombokan mengungkapkan, Senin (25/04), optimis hasil ujian nasional tingkat SMP di Mitra mencapai 100 persen. Dengan segala persiapan dan pemantapan dan  kami yakin akan meraih kelulusan 100 persen,” ujarnya.

Tombokan juga menegaskan, tercatat ada 1812 peserta didik SMP se kabupaten Mitra akan mengikuti ujian Nasional yang akan berlangsung 11-12 Mey 2016 mendatang.

“Berdasarkan data yang telah masuk peserta ujian Nasional 2016 tercatat 1812 peserta didik yang akan mengikuti ujian Nasional, dan akan bersaman dengan ujian paket B hanya saja waktunya yang berbeda,” ugnkap Felda Tombokan.(Geri)‎

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

280 Pejabat Baru Manado Dilantik Wawali

MANADO –  Isi Jabatan Kosong di Kelurahan dan Kecamatan,  atas Nama Walikota GSVL, Wawali Mor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: