Home » Citizen Journalism » Peserta PIM IV Maluku Utara Kunjungi Pemprov Sulawesi Utara
Rental Mobil Murah di Manado

Peserta PIM IV Maluku Utara Kunjungi Pemprov Sulawesi Utara

Kepala BKD Sulut Drs Roy Tumiwa MPd
Kepala BKD Sulut Drs Roy Tumiwa MPd bersama peserta Diklat PIM Maluku Utara. (foto:humas)

Pemerintah Sulawesi Utara terus memberikan pelatihan kepada aparatur pemerintahan dalam bidang pendidikan dan latihan untuk terus menciptakan aparatur-aparatur yang terampil dan terdidik serta berkualitas dalam pelaksaan tugas dan fungsi dalam pelayanan kepada masyarakat. Demikian dikatakan Gubernur Sulut yang diwakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Drs. Marhaen R. Tumiwa, MPd saat menerima 40 orang peserta Observasi Lapangan Diklat Kepemimpinan Tkt. IV Angkatan IX Provinsi Maluku Utara bertempat di ruang Mapaluse Kantor Gubernur (8/4) Manado.

“Untuk Pemprov Sulut kami membina SDM dengan baik, untuk standart pelayanan yang lebih efisien bagi masyarakat,” ujar Tumiwa. Dilanjutkanya, kualitas dan pola pikir para pejabat Struktural ditata demi pengembangan karir kedepan. PNS di lingkup Pemprov Sulut harus mengerti masala administrasi , kompetensi normatif tugas pokok yang dikuasai sepenuhnya serta meiliki leadership yang baik.

“Selain beberapa hal tersebut, tak lupa juga harus di dukung loyalitas dari para PNS kepada atasan guna mendukung terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik,” ujar Tumiwa.

Sementara itu, Ketua Tim Diklat PIM IV Malut Hairudin Djufri menyatakan Pemprov Malut memilih belajar di Sulut karena sudah terbukti berbagai prestasi yang telah di raih Pemprov Sulut dari berbagai aspek. “Kami senang mengunjungi Pemprov Sulut karena disini kami belajar banyak hal untuk menjadi contoh yang nantinya akan kami aplikasikan di jajaran pemerintahan kami,”ujarnya. Pada kesempatan itu diakhiri dengan pertukaran cendaramata dari ketua tim observasi Dikilat PIM IV Malut dengan Pemprov Sulut.(Kabag Humas Drs Jackson F Ruaw, Msi)

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

BNN Evaluasi Progres Asesor Narkoba Se-Sulut

SEPUTAR SULUT. Manado – Selamatkan anak cucu kita dari bahaya NARKOBA Badan Nasional Narkotika Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: