Home » News » Politik & Pemerintahan » Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) pagi.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan diHadiri juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Sementara itu Dalam sambutannya, Andrei mengatakan, atas nama pimpinan dan anggota DPRD terima kasih untuk semua pihak bahkan masyarakat dari Miangas sampai Tontulow Pinogaluman.

Tahun ini berada di masa yang sulit yang diperhadapkan dengan Pandemi Covid-19. Virus ini sangat mengancam keselamatan manusia bahkan memukul sendi perekonomian dunia termasuk di Sulut.

Pemerintah Provinsi Sulut bahkan kabupaten/kota bersama TNI Polri bahu membahu menekan penyebaran virus ini.

“Kerja dari rumah dan dikombinasikan dengan sistem siff bahkan belajar dari rumah, giat mensosialisasikan cara hidup sehat, mengunakan masker dan hindari kerumunan massa,” ungkapnya.

Dia menambahkan, kerja hebat Pemprov Sulut, TNI dan Polri patut diapresiasi yang setinggi tingginya.

Terima kasih kepada bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw yang dengan berani mengizinkan bekerja dengan normal dan tetap mengedepankan protokol kesehatan

“Ini beresiko, namun saya percaya masyarakat dapat beradaptasi dengan tatanan kehidupan yang baru. Pake masker, gunakan hand sanitizer, jaga jarak dan menjauhi kerumunan,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Andrei, menumbuhkan spirit pantang menyerah, tidak mudah mengeluh dan selaku bersyukur di tengah situasi pandemi yang dihadapi harus dimiliki masyarakat di Sulawesi Utara, untuk menjalani tatanan hidup normal.

“Selalu bersyukur, jangan mengeluh karena badai pasti berlalu, Tuhan akan bersama-sama dengan kita,” ujarnya.

Di akhir sambutan, Andrei berharap keyakinan yang kokoh serta tantangan dan peluang akan menjadi batu lompatan besar
dalam setiap krisis.

“Pasti ada peluang menuju Sulut Hebat dan sejahtera. Semoga daerah Nyiur Melambai semakin maju hebat dan sejahtera,” imbuhnya.

Turut hadir, Seluruh anggota dan pimpinan DPRD Sulut, Anggota DPRD Kabupaten/kota, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Sulut, insan pers serta para undangan lainnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: