Home » Events » Pertama Kalinya Ke Manado,, Shane: Tarian Cakalele Sungguh Luar Biasa, Sulut Hebat!
Rental Mobil Murah di Manado

Pertama Kalinya Ke Manado,, Shane: Tarian Cakalele Sungguh Luar Biasa, Sulut Hebat!

img_5568
MANADO – Shane Filan (Westlife) untuk pertama kalinya datang di kota Manado langsung takjub melihat sambutan yang dihadirkan.

Saat tiba bandara internasional Sam Ratulangi, pukul 15.30 Wita, Shane langsung disambut dengan tarian tradisional Cakalele dan musik kolintang setibanya di hotel Aryaduta, Minggu (4/12/2016) kemarin.
img_5566
Pentolan boyband Westlife Shane Filan datang di Manado untuk menghadiri Christmas Festival Sulawesi Utara (Sulut)2016.

“Saya takjub dengan tarian Cakalele, ini sangat luar biasa, tidak pernah saya disambut seperti ini, ” kata Shane saat konferensi pers di hotel Arya Duta.
img_5555
Shane yang mulai bersolo karir pada tahun 2013 itu mengatakan  akan menunjukkan video penyambutan dirinya kepada keluarganya di Dublin, Irlandia.

“Video ini Khusus pada anak saya. Saya akan facetime (video call via iPhone) untuk menunjukan pemandangan kota Manado yang sempat saya rekam dari bandara hingga ke hotel.” ucap Filan
img_5616
Shane juga menambahkan “Saya membuat video perjalanan saya dari bandara ke hotel. Manado sangat indah dan video-video itu pasti akan saya tunjukan kepada keluarga. Saya juga akan mempostingnya di sosial media saya, seperti facebook” tambah Shane.
img_5620
Pada kesempatan konferensi pers tersebut Shane mengucapkan kata-kata yang menjadi jargon provinsi Sulawesi Utara dan Kota Manado.
img_5608
“Wonderful Manado, Sulut hebat! Wow.. Amazing,” ucap Filan. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017 Sukses

MANADO –  Tutup Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017,  Walikota GSVL Optimis Akan Lahir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: