Home » News » Straigh News » Perkemahan Kreatif Remaja & Siswa GMIM Habiskan Kurang Lebih 200 Juta
Rental Mobil Murah di Manado

Perkemahan Kreatif Remaja & Siswa GMIM Habiskan Kurang Lebih 200 Juta

perkemaan-gmim

 

Perkemahan Kreatif Remaja dan Siswa GMIM yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Wawale Desa Lopana Jemaat Makedonia Wilayah Tumpaan, Kamis (2/7) kemarin resmi dibuka Bupati Minahasa Selatan (Minsel) yang juga Ketua Umum Panitia Christiany Eugenia Paruntu SE.

Perkemahan Kreatif Remaja Sinode ini akan dilaksanakan selama 6 hari atau mulai 2-7 Juli 2015.

Pembukaan Perkemahanan ini dihadiri oleh Ketua BPMS Sinode GMIM Pdt,DR,H B W Sumakul STh,MTh, Ketua Remaja Sinode GMIM Moudy Rondonuwu, Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut Kristovorus Deky Palinggi SE, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH, Kejari Amurang Umaryadi SH MH, kepala-kepala SKPD yang ada dilingkup Pemkab Minsel, Camat, Hukum tua/Lurah, pengurus Komisi Remaja Sinode GMIM.

Pembukaan diawali dengan laporan kegiatan oleh ketua harian panitia Drs.Ben Watung. Menurut Watung yang juga Asisten I Pemkab Minsel mengatakan bahwa kegiatan ini menghabiskan dana kurang lebih 200 juta. dimana dana tersebut bersumber dari APBD, donatur dan sponsor lainnya.

Ibadah pembukaan yang dipimpin langsung oleh Ketua Sinode GMIM Pdt HBW Sumakul STh dalam khotbahnya pendeta mengatakan  bahkan remaja GMIM yang baik harus terus belajar agar tidak bisa dibodoh-bodohi.”Saya minta Remaja harus melakukan yang baik agar menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum Panitia Christiany Eugenia Paruntu SE yang membuka kegiatan ini mengatakan dalam sambutannya bahwa peserta yang hadir saat pembukaan ini di bumi perkemahan mencapai kurang lebih 7 ribu orang dan masih banyak yang sementara berdatangan dari jemaat se-sinode GMIM.

Berbagai kegiatan telah dirancang dan tersusun untuk memicu kreatifivas remaja, diantaranya, Diskusi panel, Teori dan praktek kretifivitas, Camp Idol, Pemilihan Yel-yel terbaik, Theater show, Orientasi & Inagurasi, Creativity dan Artist Show, KPI, Api Unggun & Pesta Kembang Api, yang semuanya telah dikemas secara apik dan menarik.(Jeferson Karundeng)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Siapkan Menu Khusus Untuk Pengucapan Syukur Manado

MANADO –  Ajak Masyarakat Manado berpengucapan syukur dalam suasana, aman dan nyaman,  Walikota GSVL Bakar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: