Home » News » Ekonomi & Bisnis » Peringati Merah Putih, GPPMP Gelar Berbagai Acara
Rental Mobil Murah di Manado

Peringati Merah Putih, GPPMP Gelar Berbagai Acara

gp4
Hein Kojongian<SE Ketua Panitia Gemstone/Ketua GPPMP Sulut

Minut – Generasi Penerus Pejuang Merah Putih (GPPMP) 14 Februari 1946 mengelar kegiatan dalam rangka momentum “Peringatan 70 Tahun Peristiwa Heroik Merah Putih 14 Februari 1946”. Kegiatan dilaksanakan pembukaannya di Hotel Sutan Raja, Minahasa Utara pagi tadi , Jumat 5 Pebruari 2016.

Kegiatan diawali dengan deklarasi dan ekspose kiprah Forum Masyarakat Ekonomi Sulawesi Utara (‘forMEASULUT’) oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Dr Soni Sumarsono, MDM. Kegiatan yang dihadiri Pejabat Bupati Minahasa Utara Ir. Herry Rotinsulu serta para tokoh masyarakat dan generasi muda Sulut.

Pembukaan ini disemarakkan tampilan seniman Sulut dan pemakaian busana berlogo ‘forMEASULUT. Menurut Ketua Umum DPP GPPMP Jeffrey Rawis, SE kegiatan ini wujud kepedulian atas pengorbanan para pahlawan kita serta untuk memberi isi bagi peringatan peristiwa merah putih di Sulut.

Sesudah deklarasi forMEASulut diadakan “Diskusi Publik: Menggelorakan Spirit ‘Trisakti’ di kalangan Generasi Muda Sulawesi Utara menapakii MEA & Kompetisi Global”.

Sesudah di Sutan Raja Hotel kegiatan berpindah ke Grand Kawanua untuk kegiatan “Jambore Internasional Batu Permata, Batu Akik dan Batu Alam (‘Gemstone’)” serta Festival Seni Sulawesi Utara . Kegiatan diwarnai atraksi tarian internasional oleh para penari bernuansa ‘Gemstone’ plus penyerahan cenderamata.

Menurut ketua panitia Jambore yang juga ketua GPPMP Sulut Hein Kojongian, SE kegiatan ini untuk memberi panggung bagi kekayaan bangsa untuk ditampilkan dan diapresiasi oleh pemerintah dan masyarakat.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Hadiri Rakornas, Inflasi Manado Terkendali

MANADO –  Walikota GSVL menghadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2017 di Jakarta.  Walikota tegaskan bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: