Home » News » Politik & Pemerintahan » Peringati HKN, Bupati CEP, “Orang Minsel Harus Sehat”
Rental Mobil Murah di Manado

Peringati HKN, Bupati CEP, “Orang Minsel Harus Sehat”

MINSEL – Peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke 53, Bupati Minahasa Selatan Christiany Euegenia Paruntu SE, mencanangkan gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) yang dipusatkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD Amurang) Senin (27/11)

“Dengan di canangkannya gerakan masyarakat hidup sehat, maka lingkungan keluarga akan sehat pula, dan ini menjadi prioritas seluruh masyarakat dan pemerintah yang berada di Kabupaten Minahasa Selatan untuk lebih menjaga kebugaran tubuh agar aktifitas berjalan lancar,di lakukan setiap keluarga dan menjadi ketenangan pikiran makin alami,”ujar Tetty Paruntu sapaan akrab Bupati Minsel.

Tetty juga menginstruksikan pada seluruh medis kesehatan di Minsel, para dokter, bidab, perawat dan staf rumah sakit, pustu agar memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” secara tegas Saya tak ingin ada suara yang menjerit minta tolong ternyata warga yang datang untuk berobat tidak dilayani, apalagi tugas para dokter dan perawat harus melayani dam bertanggung jawab,”ujarnya.

Kabupaten Minahasa Selatan beberapa waktu lalu mendapat perhatian dari Kementerian Kesehatan melalui dana alokasi untuk alat kesehatan, “Puji syukur pada Tuhan Minsel mendapatkan perhatian dari Pemerintah Pusat dengan alokasi alat kesehatan, penambahan fasilitas perluasan bangunan juga penambahan ruangan.” ucap Tetty.

Dalam acara Hut HKN ke 53,Kadis Kesehatan Minsel dr Terrnie Paruntu didampingi Dirut RSUD Amurang dr Erwin Schoten mengatakan HKN ke 53, program Pemerintah yang sekarang di giatkan pada hari kesehatan ini, program Germas dilakukan secara nasional di seluruh Indonesia.

Acara HKN ke 53 ini juga hadir Ketua DPRD Kabupaten Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Kapolres Minsel AKPB Arya Perdana Perwira Penghubung, tim pemantau kesehatan,Jajaran Pemkab Minsel, dan dimeriahkan tarian lanjut usia (Lansia) dan dance dari personil perawat.(Herman)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Wawali Manado Terima DIPA 2018, 964 M

MANADO – Wakili Walikota GSVL , Wawali Mor Terima DIPA Kota Manado 2018 Dari Gubernur Olly. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: