Home » News » Politik & Pemerintahan » Peringati Hari Jadi Minsel Ke-16, Ketua DPRD Jenny Tumbuan Pimpin Rapat Paripurna.
Rental Mobil Murah di Manado

Peringati Hari Jadi Minsel Ke-16, Ketua DPRD Jenny Tumbuan Pimpin Rapat Paripurna.


Amurang, seputarsulut.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Senin, 28 Januari 2019 menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan yang ke-16 tahun, yang bertempat di Ruang Rapat Kantor DPRD Minsel.

Rapat Paripurna DPRD yang dipimpin Ketua Jenny Johana Tumbuan, SE bersama Wakil Ketua Rommy Pondaag,SH,MH serta para anggota DPRD lainnya, dihadiri oleh Gubernur yang diwakili Asisten II Pemerintah Provinsi Sulut Rudy Mokoginta, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH.

Dalam Rapat Paripurna tersebut Ketua Dewan Jenny Johana Tumbuan (JJT) memberikan sambutan yang didalamnya menyampaikan berbagai torehan dan prestasi dalam perjalanan pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan.

“Mari kita terus jaga persatuan dan kesatuan, sebagai warga Minahasa Selatan, dalam mendukung berbagai program Pemerintah, dimana diusia yang ke-16 tahun ini, Minahasa Selatan telah banyak mengukir prestasi dalam berbagai bidang pembanguan,” kata Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE dalam sambutannya.
(Adve/Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Raih WTP dalam Pengelolaan Keuangan

Manado.- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Sulut meraih predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dalam pengelolaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: