Home » News » Politik & Pemerintahan » Peringatan Hari Guru Nasional, BW: Peran Guru Penentu Masa Depan Bangsa

Peringatan Hari Guru Nasional, BW: Peran Guru Penentu Masa Depan Bangsa

SULUT – Hari Guru Nasional (HGN) diperingati setiap tanggal 25 November tiap tahunnya.

Dalam momentum peringatan hari guru tahun 2019 ini, Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu mengajak seluruh komponen bangsa untuk memuliakan guru, karena kita dapat berdiri di posisi dan profesi saat ini tidak lepas dari jasa guru.

“peringatan Hari Guru Nasional merupakan bentuk penghargaan dunia atas jasa dan peran guru sebagai penentu masa depan bangsa,” ungkap BW senin (25/11/19).

Tak hanya itu, Politisi Partai Nasdem Sulut ini mengatakan, guru merupakan sosok penting bagi kehidupan setiap bangsa. Banyak orang sukses di dunia ini tak lepas dari peran para guru.

“Saya bisa jadi anggota DPRD dan Ketua Komisi IV tidak lepas dari peran guru. Kita bisa berdiri tegak saat ini juga karena pernah ditempa oleh para guru,” ucap Braien.

Ia pun berharap kedepannya kualitas pendidikan di Sulawesi Utara menjadi semakin baik dan selaras dengan peningkatan kesejahteraan para guru PNS, Swasta dan honorer.

“Selamat Hari Guru Nasional, maju pendidikan di Sulut, ” pungkasnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nomor Urut 1, MJL-MDT: Ijinkan Kami Memimpin Bitung 1 Kali Lagi

SULUT – Tahap pengundian Nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitumg yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: