Home » News » Straigh News » PERINGATAN HARDIKNAS MINSEL DAN HARI OTDA KE 23 KAAWOAN JADI IRUP
Rental Mobil Murah di Manado

PERINGATAN HARDIKNAS MINSEL DAN HARI OTDA KE 23 KAAWOAN JADI IRUP

Minsel,seputarsulut.com-Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Otda Ke 23 tahun 2019 yang di pusatkan di halaman Kantor Bupati Minahasa Selatan, Kamis (2/5/2019).
Pada kegiatan peringatan tersebut, yang menjadi Inspektur Upacara Sekretaris Daerah Minahasa Selatan Drs Denny P. Kaawoan SE M.Si.


Kesempatan itu pula Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo dalam sambutannya yang dibacakan Sekdakab Minsel, Denny P Kaawoan SE M.Si, menyampaikan momentum Hari Otda ke 23, adalah kualitas sumber daya manusia Indonesia melalui penyelenggaraan otonomi daerah yang kreatif dan inovatif, juga eksistensi mewujudkan kemandirian.

Kegiatan Upacara Hari Otda ke 23, di barengi Peringatan Hardiknas, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Muhadjir Effendy dalam sambutannya, juga dibacakan Sekdakab, mengatakan bahwa teknologi di era digital makin pesat dan diharapkan pihak sekolah dan para staf guru dapat menerapkan pendidikan berbasis teknologi digital, dan sentuhan budaya Indonesia melalui tri pusat pendidikan yakni keluarga, sekolah dan masyarakat yang saling mendukung.


” Peringatan Hardiknas tahun 2019 ini, patut disyukuri bersama, dengan perhatian pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang pimpin Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, menjadi bukti nyata, sektor pendidikan sangat penting terutama kualitas, kapasitas guru, pemberian motivasi brupa bea siswa, bantuan alat praga sekolah,” sambut Kaawoan.
Kabupaten Minsel berbangga, 2 orang guru menjadi utusan mengikuti olimpiade di Jakarta.

Diharapkan para siswa terus belajar untuk mengejar berprestasi, sehingga dapat memberikan sumbangsih pada daerah maupun ke tingkat nasional.
Hadir dalam Peringatan Hardiknas dan Hari Otda ke 23, Forkompimda Kabupaten Minsel, Para pejabat, Kadis Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga, DR Fietber S Raco MPd, Seluruh SKPD, Camat, seluruh pengajar dari Paud,TK, SD dan SMP.

Usai upacara, Diberikan penghargaan berupa sertifikat kepada guru dan siswa yang berprestasi.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KPI GMIM Bukit Zaitun Sea Mitra, Pdt Rindengan: “Perempuan Setia Sampai Yesus Mati”

Minahasa, Rabu (24/4/2019) – Peran perempuan sejak jaman Yesus sangat menonjol. Perempuan mengerti bahasa ekonomi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: