Home » News » Politik & Pemerintahan » Perihal Bansos, DKPD Minta Tim Gugus Ikutsertakan Komoditasnya

Perihal Bansos, DKPD Minta Tim Gugus Ikutsertakan Komoditasnya

Kepala DKPD, Tineke Adam

SULUT – Terkait dengan wabah Covid -19 yang diketahui sudah bersifat pandemi (Global), Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan provinsi Sulut, Tineke Adam memohon kepada Tim Gugus yang nanti kalau ada bantuan sosial, dapat mengikutsertakan komoditasnya.

“Saat ini Ikan Kaleng di Bitung banyak, dan memang stok lokal banyak. untuk itu Kami (DKPD) meminta kepada tim Gugus yang nantinya kalau ada bantuan sosial dapat mengikutsertakan Komoditas kami. Contohnya, bantuan sosial untuk tukang ojek, sopir mikro dan lainnya,” ungkap Adam, jumat (24/4) usai melakukan pembahasan LKPJ di Gedung DPRD Sulut.

Tineke Adam beralasan banyak akibat wabah virus corona ini, perdagangan antar negara saat ini telah terhenti dikarenakan beberapa negara telah Lockdown.

“Stok Ikan menumpuk. Akibatnya Ikang kaleng serta Ikan Tuna Fresh yang biasanya di eksport di beberapa negara seperti Amerika, Eropa dan Jepang, terhambat karena wabah Covid-19 ini,” ungkapnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

HUT Ke-56 Provinsi Sulut, I NYOMAN SARWA Berpesan Sinergitas Semua Stakeholder Harus Diperkokoh

SULUT – Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulut, Politisi Partai Nasdem …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: