Home » News » Headline » PERESMIAN TUGU KNALPOT RACING DAN PEMUSNAHAN BABUK MIRAS
Rental Mobil Murah di Manado

PERESMIAN TUGU KNALPOT RACING DAN PEMUSNAHAN BABUK MIRAS

Knalpot yang disita

Minsel,seputarsulut.com- Kinerja Polres Minsel dalam menanggulangi penyakit masyarakat mulai nyata di laksanakan. Kegiatan ini menunjang akan Kinerja Kapolres Minsel dalam memberantas secara bertahap seperti Miras dan juga Knalpot Racing. Kegiatan peresmian Tugu Knalpot Racing di laksanakan pada Kamis (5/10/2017) tepatnya di jalan trans sulawesi Kecamatan Tenga, Peresmian di lakukan oleh Kapolres Minsel AKPB Arya Perdana SH,SIK,MSi yang di wakili Waka Polres Minsel Kompol Prevly Tampanguma SH, di saksikan oleh Forum Komunikasi PimpinanKecamatan(Forkopimcam) para Pejabat utama Polres minsel Tenga, para Hukum tua se-kecamatan tenga, seluruh Kapolsek Minsel dan Mitra, para undangan yang hadir.

“Apresiasi di berikan kepada jajaran Polsek Tenga yang telah mempelopori akan penertiban knalpot racing juga operasi miras,sehingga di harapkan mendapat motivasi bagi polsek yang ada di Minsel dan Mitra,”terang Tampanguma. Hal ini juga ditambahkan Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri, Operasi penertiban knalpot serta pemusnahan miras tetap terus di lakukan,”Kalau masih ada lagi knalpot racing yang ditemukan kami alan tindaki,karena banyak laporan masyarakat terlalu banyak menggangu kamtibmas,”kata Amri.

Operasi Cipkon 2017(Ops Cipkon) Operasi Ciptakondisi akan terus di lakukan termasuk miras selalu menjadi efek bagi para warga sering mabuk dan menjadi persoalan antar kampung atau terjadi masalah rumah tangga.”jelas Kapolsek.(Herman)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Penetapan Tunjangan DPRD, Sumendap Tidak Mau Gegabah

RATAHAN (SeputarSulut.com) – Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap sangat berhati-hati dan tak mau gegabah dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: