Home » Info » Peresmian Toys Kingdom di Mantos 3
Rental Mobil Murah di Manado

Peresmian Toys Kingdom di Mantos 3

IMG_2096
Pengguntingan pita oleh Sekprov Sulawesi Utara Ir. Siswa Rahmat Mokodongan bersama Komisaris utama PT Gerbang Nusa Perkasa Rugaiya Usman serta para tamu penting lainya

SEPUTAR SULUT. Manado – Toys Kingdom kini telah hadir di Manado. Dalam peresmian Mantos III kemarin Rabu, 22 Oktober 2015 Toys Kingdom juga resmi dibuka dengan pengguntingan pita oleh Sekprov Sulawesi Utara Ir. Siswa Rahmat Mokodongan bersama Komisaris utama PT Gerbang Nusa Perkasa Rugaiya Usman serta para tamu penting lainya.

Sebelum peresmiannya anggota personil Toys Kingdom melakukan aksi dancer yang membuat para tamu undangan terkesan. Bisnis Reatel yang hadir di manado ini mengusung moto Creating Smile yang berusaha menciptakan keceriaan dan keunikan dalam pelayanan kepada para pengunjung.

Nico, Marchandising Manager mengatakan bahwa Toys Kingdom lebih dari toko mainan biasa kini menghadirkan 20.000 mainan yang berkualitas tinggi dengan kategori jenis kelamin, Kepribadian serta usia. Tidak hanya itu saja Toys Kingdom jga menyediakan mainan untuk orang dewasa seperti mainan lego. Prodak yang di tawarkan lebih beragam, mulai dari mainan bayi sampai mainan untuk orang dewasa. Kini masyarakat Manado tidak lagi kebingungan untuk mencari mainan, karena semuaya sudah tertata rapi dan telah di kelompokan sesuai dengan jenisnya. (JL)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

ILMU Sulut Siap Bersinergi Dengan OD SK

  Manado – Bertempat di salah satu kawasan bisnis  kota Manado, Intelektual Muda (ILMU) Sulut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: