Home » Sulawesi Utara » Minahasa Tenggara » Peresmian Pasar Tombatu, Oma Ullu deng Oma Assi Dipercayakan Gunting Pita
Rental Mobil Murah di Manado

Peresmian Pasar Tombatu, Oma Ullu deng Oma Assi Dipercayakan Gunting Pita

FB_IMG_1489486995791
MITRA, SeputarSulut.com – Hal menarik terlihat disaat peresmian Pasar Tombatu, Selasa 14/03/17.
Dua nenek bernama Ullu Kindangen (87) dan Assi Manopo (94) tahun, dipercayakan menggunting pita peresmian pasar yang disaksikan Bupati Mitra James Sumendap.
Ini merupakan penghargaan yang diberikan Bupati Mitra kepada kedua nenek tersebut yang adalah pedagang tertua. Dan juga ini menjadi pelajaran bagi pedagang dan warga yang hidup berkekurangan.
FB_IMG_1489487001274
Dalam kesempatan ini, Bupati memberikan motivasi bagi seluruh pedagang dan masyarakat yang hadir, lewat cerita serta pengalaman suka duka dalam menjadi pedagang bersama sang ibu yang dahulu juga seorang pedagang atau tukang tibo.
“Kiranya masyarakat jangan pernah berkecil hati dalam menjalani pekerjaan apapun, karena sudah ada bukti nyata dimana anak tukang tibo menjadi Bupati,” ungkap Bupati Mitra.

Lanjut dikatakan bapak motivator dan pembangunan Mitra ini, berkat doa dan arahan orang tua sehingga saat ini saya bisa menjadi seperti ini.
“Semua karena doa orang tua serta kemauan dan kerja keras, sehingga saya bisa jadi Bupati,” katanya.
Ditambahkan Bupati Mitra, masyarakat patut mensyukuri memiliki seorang Bupati yang pernah merasakan hidup berkekurangan.
“Dulu saya hidup berkekurangan, namun akhirnya bisa menjadi orang yang cerdas, diberkati dan menjadi berkat bagi banyak orang karena mempunyai kemauan dan cita-cita,” tandasnya.

(Chinot)

banner-natal-pemprov1024

Tentang chinry assa

Lihat juga

Di Mitra, Bayi Baru Lahir Langsung Miliki Kartu Identitas

RATAHAN (SeputarSulut.com) – Terobosan yang dilakukan Pemkab Mitra melalui Disdukcapil, membuahkan hasil yang baik. Buktinya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: