Home » News » Straigh News » Perebutan DB 42 J  KNPI Mitra Digelar Siang Ini
Rental Mobil Murah di Manado

Perebutan DB 42 J  KNPI Mitra Digelar Siang Ini

RATAHAN – Bertempat di Wale  Wulan Lumintang siang ini (Jumat, 8/12/17) akan digelar Musyawarah Daerah KNPI Kabupeten Minahasa Tenggara. 12 Pengurus Kecamatan dan OKP OKP yang ada di Kabupaten Mitra akan berpartisipasi.  Dari DPD 1 KNPI Sulut akan turun tim untuk menghadiri.   “Sesuai arahan  ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat, maka sesuai aturan,  Musda ini akan mengacu pada  AD/ART Terbaru sesuai Kongres tahun 2015 di Papua, ujar Waket OKK DPD KNPI Sulut Steivi Suawa.

Menurut Plt Ketua DPD KNPI  Mitra Heard Runtuwene, dalam percakapan dengan Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap Kamis pagi (7/12/17) dikediamannya,  selaku pembina KNPI, beliau berharap lewat Musda ini Pemuda Mitra dapat semakin maju lewat para pimpinan pemuda yang akan dipilih lewat Musda.  Diharapkan juga agar ketua yang terpilih dan pengurus baru nanti  dapat menyatukan semua potensi pemuda yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara, demi mewujudkan Pemuda Mitra Hebat.

Ketua OC Musda KNPI Mitra Reagen Pantouw didampingi ketua SC Agus Mawu mengungkapkan bahwa sudah terdaftar 7 kandidat yang akan bertarung menjadi ketua KNPI MITRA periode 2018 sampai 2021  nanti.

Kadispora Mitra Boyke Akay juga berharap Musda KNPI berlangsung sukses dan instansinya siap mendukung dan mengfasilitasi kebutuhan sesuai anggaran yang sudah tertata.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

LPPM Unsrat Gelar Klinik Proposal Penelitian

MANADO – Bertempat di lantai 5 Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Sam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: