Home » News » Hukum & Kriminal » Perda Sampah Manado Mulai Beraksi
Rental Mobil Murah di Manado

Perda Sampah Manado Mulai Beraksi

IMG-20160817-WA0092
Pelaku Sementara Diberikan Peringatan

MANADO – Warga Manado yang suka membuang sampah sembarangan akan dikenakan sangsi.  Senin (15/8/16) dua warga sempat dimankan saat melangar Perda sampah no 7 tahun 2016 tentang kebersihan.

 

Dua warga SSG alias san warga Malalayang Satu Barat dan VM alias vera warga Malalayang Satu tersebut tertangkap tangan petugas perda sampah di luar waktu yang ditentukan.

IMG-20160817-WA0095
Surat Pernyataan Tak Mengulangi Lagi Perbuatan

 

Warga yang tercatat dengan identitas Malalayang tersebut dipaksa  membuat surat pernyataan di depan petugas dan di data agar tak mengulagi perbuatannya, jika dikemudian hari di temukan melakukan pelangaran yang sama akan dikenakan sangsi sesuai ketentuan berlaku yaitu kurungan badan beserta denda.

 

“Ini bukti dari penindakan perda sampah no 7 tahun 2016 tentang kebersihan, supaya masyarakat Manado tahu bagi yang melangar ada tindak lanjutnya”, ujar Wakil Walikota Mor Dominus Bastian yang ditemui di ruang kerjanya.

 

Lanjut Mor Bastian ini bermaksud supaya menjadi efek jera bagi yang melakukan dan menjadi pelajaran bagi warga yang lain jika melangar.

 

Menurut Wawali, dalam waktu dekat Pemkot akan membentuk Satgas yang terdiri dari Pemerintah Kota Manado, Kejaksaan, Pengadilan juga stekholder yang terkait. (Reby)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Christmas Ecstatic Parade (CEP), Semarakkan Natal di Minsel

MINSEL  -Gema Natal sudah terdengar di seantero dunia lebih khusus wilayah di Kabupaten Minahasa Selatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: