Home » News » Headline » Penipu 1,7 M Mencari Korban Di Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Penipu 1,7 M Mencari Korban Di Manado

 

penipu 2 penipu 3

Modus baru penipuan dengan menitip dokumen dan cek ke rumah calon korban terjadi di Manado kemarin (17/12). Seorang Ibu di Malalayang Selfie, baru-baru ini mendapati dokumen yang berisi berkas serta cek senilai satu miliar tujuh ratus juta rupiah. Menurut bu Selfie dokumen dan cek tersebut diletakkan di rumahnya di Malalayang kompleks PDK.

Menurut beberapa warga hal ini sudah sering terjadi. Jekrid salah satu warga yang juga coba ditipu, hal seperti itu sudah pernah dialaminya. Sedangkan menurut warga lain Stella, dia pernah juga menemukan seperti itu, dan mereka meminta nomor rekeningnya yang katanya untuk ditransfer uang. Tetapi setelah dicek alamatnya sesuai dokumen, didapati alamat itu tidak ada. Untuk itu masyarakat Manado khususnya diharapkan berhati-hati.

penipu 4penipu

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: