Home » Citizen Journalism » Pengurus YKAKM Berkunjung ke Kantor Tribun Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Pengurus YKAKM Berkunjung ke Kantor Tribun Manado

Tribun_Manado_dan_YKAKM

Pengurus Yayasan Kasih Anak Kanker Manado (YKAKM) siang tadi berkunjung ke kantor Tribun Manado di Jl. A.A. Maramis Kairagi. Dalam kunjungan tersebut Pengurus Yayasan yang berjumlah sembilan orang disambut oleh Pimpinan Perusahaan Tribun Manado, Bapak Fahmi Setiadi. Menurut sumber seputarsulut.com, kunjungan dari pengurus Yayasan Kasih Anak Kanker Manado tersebut untuk menindaklanjuti pembicaraan kerja sama yang sudah pernah disepakati dengan harian Tribun Manado pada beberapa waktu yang lalu.

Menurut mereka (anggota yayasan, Red), Harian Tribun Manado sangat mendukung akan program yang telah disiapkan oleh Yayasan, diantaranya untuk menjadi jembatan yang menghubungkan informasi antara Yayasan yang membutuhkan banyak pendonor darah untuk membantu para anak-anak penderita kanker yang membutuhkan transfusi darah, dengan masyarakat yang ingin mendonorkan darah mereka.

Yayasan Kasih Anak Kanker Manado ini diketuai oleh Dra. Ny. Grace Lengkong Pontoh,M.Hum yang juga merupakan salah satu orang tua dari anak penderita kanker yang beberapa waktu yang lalu telah meninggal dunia. Menurut ibu Henny Sutjipto Tjiptamaya, sebagai bendahara Yayasan, memang pengurus Yayasan Kasih Anak Kanker Manado ini melibatkan para orang tua dari anak penderita, karena mereka juga mengalami. Jadi mereka bisa berbagi pengalaman mereka kepada orang tua dari anak-anak penderita kanker yang lain, juga kepada masyarakat, tentang bagaimana  cara menghadapi anak-anak yang telah terkena kanker.

Harapan dari pengurus Yayasan, dengan mereka bisa bekerjasama dengan media cetak daerah seperti Harian Tribun Manado, informasi tentang keadaan anak-anak penderita kanker, terutama bagi mereka dari keluarga yang kurang mampu bisa tersampaikan ke segenap masyarakat Sulawesi Utara. Dengan demikian, Yayasan dan masyarakat bisa bergandengan tangan untuk bersama-sama meringankan beban dari anak-anak penderita kanker tersebut.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Garadus Franklin

Menjadi Narablog atau Blogger sejak 2004 memberikan ruang untuk saya berkarya melalui tulisan di media internet. Saya Tidak jago menulis, tapi saya terus belajar untuk menjadi seorang penulis yang lebih baik lagi.

Lihat juga

BNN Evaluasi Progres Asesor Narkoba Se-Sulut

SEPUTAR SULUT. Manado – Selamatkan anak cucu kita dari bahaya NARKOBA Badan Nasional Narkotika Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: