Home » News » Politik & Pemerintahan » PENGGUNAAN DANDES 2019 MONARE BERSAMA MASYARAKAT KOMITMEN BANGUN DESA LIANDOK

PENGGUNAAN DANDES 2019 MONARE BERSAMA MASYARAKAT KOMITMEN BANGUN DESA LIANDOK

 


Minsel, seputarsulut. com-Melalui mekanisme musyawarah penggalian gagasan yang diselenggarakan bersama BPD, PKK, LMD, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, untuk membahas kegiatan skala prioritas yang bersumber dari Dana Desa sesuai usulan program. .

Dari hasil usulan prioritas, langkah selanjutnya mengadakan Musyawarah Desa (Musdes) melalui pembahasan RKPDes (Rencana Kegiatan Pemerintah Desa) di tuangkan dalam APBDes.


Wujud kebersamaan ini, dari hasil usulan masyarakat untuk kegiatan kerja di tahun 2019. Yaitu kegiatan pembangunan Talut.
Kegiatan ini disampaikan Hukum tua Liandok Kecamatan Tompaso Baru Fraim Monare (15/6/2019).
Pembangunan talut sepanjang 205 meter yang berlokasi di jaga 1dan 3, dengan anggaran Dandes 2019, selesai dikerjakan dengan anggaran Rp, 214.985.400, termasuk pajak. Namun sebelum dimulai pekerjaan pembangunam talut, dilaksanakan ibadah peletakan batu pertama, hadir Pdt Jeane Runtunuman MTh, Camat Tompaso Baru Drs Djemy Loa, Ketua BPD Johny Pelleng, Bendahara TPKD Masye Potalangi.


” Kami sangat berterima kasih pada Pemerintah pusat dan daerah, dengan program penggunaan Dandes ini telah membuktikan bahwa kemajuan pembangunan berkelanjutan, sehingga masyarakat sudah menikamati kegiatan yang sudah di kerjakan yaitu pembangunan talut yang dulunya di penuhi longsoran tanah yang membuat masyarakat sering keluh kesah, namun saat ini aman dari longsoran tanah, “jelas Monare. (Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

JG-KWL, Bupati Minut Pilihan Wong Cilik

MINUT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: