Home » News » Straigh News » Pengelola Klinik ‘Kaupusan’ Langowan Dilantik
Rental Mobil Murah di Manado

Pengelola Klinik ‘Kaupusan’ Langowan Dilantik

20160214_202229
Pdt.Petra Rembang, MTh

Minahasa  – Bertempat di GMIM Bahtera Langowan Yayasan Medika GMIM melantik pengelola Klinik ‘Kaupusan’ Langowan pada Minggu (14/2) malam.

Yang dilantik adalah yakni Penanggungjawab dr. Hatoguan Simanjuntak, MSc, sebagai seksi Pelayanan Medik dr. Selvana Kanter dan Kasie Administrasi Umum dan keuangan klinik Pnt. Michael Polii.

Sebelumnya, Sekretaris  Yayasan Medika Pdt Ritha Dalos, MTh membacakan SK No. 042/SK/ E.Medika GMIM/II/2016

Pelantikan sendiri dilaksanakan oleh Pnt. dr. Frangky Maramis sebagai ketua Gayasan Medika GMIM yang membacakan beberapa pertanyaan sebagai persyaratan kemudian diambil sumpahnya.

Setelah pelantikan dan penandatanganan berita acara, ketiganya kemudian diteguhkan oleh Pdt. Petra Rembang, MTh sebagai wakil ketua Pengembangan Sumber Daya Sinode GMIM. Pdt. Petra Rembang berpesan “saya tidak akan mengatakan selamat, tetapi selamat menghadapi sengsara, dengan menghadapi kesengsaraan maka kita akan menang terhadap sengsara…”

Seiring dengan Gereja telah memasuki minggu sengsara Yesus Kristus, Ketiganya diharapkan dapat dapat menjalankan tugas kepelayanan yang mulia lewat bidang kesehatan yang dipercayakan.  Menurut Pdt Petra, Kesehatan merupakan ujung tombak pelayanan diakonia GMIM.

Dalam rangkaian pelantikan juga diadakan peneguhan Ny. Marlina Linda Tombeng Suwuh, S. Teol sebagai pendeta GMIM

Hadir dalam pelantikan ini Camat Langowan Timur Refrans Ruauw, S.Sos, Ketua Wilayah GMIM Langowan 1 Pdt. R.Lengkey Watuseke, pelsus dan seluruh jemaat yang membawa makan untuk mengungkapkan rasa syukur atas pelantikan dan peneguhan Pendeta baru.

20160214_180419

20160214_204030-1

20160214_204307

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bupati Diundang Investor Jepang, CEP: “Minsel Makin Mantap”

MINSEL – Suatu kehormatan besar bagi Kabupaten Minahasa Selatan, satu langkah lagi kemajuan yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: