Home » News » Headline » Pengarung Jeram Timbukar Sapu Bersih Aesculap River Race
Rental Mobil Murah di Manado

Pengarung Jeram Timbukar Sapu Bersih Aesculap River Race

Posisi Start dalam Lomba Arung Jeram Manado. – Pengarung jeram asal Desa Timbukar Kecamatan Sonder Minahasa berhasil menyapu bersih Juara 1, Juara 2 maupun Juara 3 dalam pegelaran Kejuaraan Arung Jeram bertajuk Aesculap River Race yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Pecinta Alam (MPA) Aesculap Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi Manado di DAS Tondano Kairagi pada Jumat-Minggu 26-28 Februari 2016.

Posisi Start dalam Lomba Arung JeramUntuk Kategori Putra mereka masing-masing adalah Juara 1 Putra Timbukar, Juara 2 Manado Rafting Team, serta Juara 3 PKB Sonder Rafting Team” Ungkap Marvrits Kanter, SKG selaku Sekretaris Panitia Pelaksana.

Lomba Arung JeramDitambahkan Marvrits untuk Kategori Putri yang berhak membawa pulang Piala Juara 1 beserta Uang Tunai atas nama BMOD Rafting Team.

Finish dalam Lomba Arung JeramSelanjutnya MPA Tarsius Politeknik Negeri Manado dan MPA Pah’yaga’an Fakultas Teknik Unsrat berhak atas Juara 2 dan Juara 3 Aesculap River Race” tambah Kanter.

Lomba Arung Jeram.  jpgSementara itu Ketua MPA Aesculap FK Unsrat Riandy Taba Pattuju, S.Ked mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu baik tenaga maupun materi sehingga kegiatan Aesculap River Race dapat terselengara setelah hampir kurang lebih 15 tahun tidak adanya Kejuraan Lomba Arung Jeram di Sulut.

Lomba Arung Jeram“Kami juga memohon maaf apabila banyak kekurangan selama kegiatan berlangsung, biarlah kedepan Kejuaraan Arung Jeram dapat lebih baik dan rutin digelar setiap tahunnya”ucap Taba bangga.

Arung Jeram

Ditempat terpisah, salah satu peserta Aesculap River Race Chikita Ratu yang berasal dari BMOD Rafting Team menyampaikan rasa syukur terhadap kegiatan ini. “Terima kasih kepada Panitia yang sudah menyelenggarakan event ini, semoga ini menjadi langkah awal giat penyelenggaraan event Arung Jeram di Sulawesi Utara”tutup Chikita. (tots)

Peserta Arung Jeram_n

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Rolling Eselon II, Lenda Pelealu Jabat Kadisparbud,Hendrik Waroka As II

Senin (7/8) Sore tadi bertempat di Ruangan (Sekda) Sekertaris daerah Kota Manado ,di bawah kepemimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: