Home » News » Straigh News » Pendataan PNS Disosialisasikan Unsrat
Rental Mobil Murah di Manado

Pendataan PNS Disosialisasikan Unsrat

PNS 2Kembali seluruh PNS di Kampus kebangaan Sulut,  Unsrat akan didata kembali.   Sesuai amanat Peraturan Kepala BKN Nomor 19 Tahun 2015 tentang Pedoman Pelaksanaan Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil Secara Elektronik Tahun 2015, Universitas Sam Ratulangi bekerja sama dengan Badan Kepegawaian Negara mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan Sistem Pendataan Ulang PNS Elektronik (e-PUPNS) bertempat di Ruang Sidang A Lt. 4   Kantor Pusat Unsrat (2/10).
Acara dibuka oleh Rektor Universitas Sam Ratulangi yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Flora P. Kalalo, SH, MH yang didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Penganggaran dan Kerjasama Prof. Dr. Ir. Sangkertadi dan Kepala Biro Umum dan Keuangan Dra. Sientje E. Lumintang.
sebagai instruktur dari Badan Kepegawaian Negara Drs. Burhan Manda, SH,MH dan tim.
Kegiatan ini mengikutsertakan para Wakil Dekan Bidang Akademik, Sekretaris Lembaga, Kepala Bagian dan operator data komputer dari setiap unit kerja yang ada di Unsrat. Warek Unsrat Dr. Flora , “Barangsiapa pegawai dan dosen yang  tak terdata sampai  tahun ini , maka dia dianggap mengundurkan diri sebagai PNS !”. (HR)

 

PNS 1PNS 3PNS 4

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Dampingi Gubernur Hadiri Grand Opening Transmart Carrefour Manado

MANADO -Bersama Gubernur OD, Hadiri Grand Opening Transmart Carrefour di Mapanget, Walikota GSVL Sambut Baik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: