Home » Info » Pendaftaran Mahasiswa Baru UKIT Wenas Tahun 2016
Rental Mobil Murah di Manado

Pendaftaran Mahasiswa Baru UKIT Wenas Tahun 2016

PMB UKIT 2016

Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) Yayasan AZR Wenas telah membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2016/2017. Penerimaan mahasiswa baru dibuka di tujuh fakultas yakni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Teknik, Fakultas Psikologi, Fakultas Pertanian, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Hukum dan Fakultas Teologi.

Pendaftaran calon mahasiswa baru di UKIT sudah mulai dibuka dan untuk tahun ini UKIT menyediakan 1500 kursi untuk calon mahasiswa baru, untuk persyaratan bisa dilihat langsung di website kami atau datang langsung ke kantor pusat UKIT di depan Gereja GMIM Kuranga, tutur Erens Sanggelorang, Ketua Panitia penerimaan mahasiswa baru UKIT WENAS, Selasa (17/5).

Ia juga menjelaskan, siapa saja yang ingin melanjutkan studi disini sangat terbuka, banyak kemudahan yang diberikan termasuk keringangan biaya studi selama kuliah. Kualitas lulusan juga mampu bersaing, tenaga pengajar sebagian besar telah tersertifikasi sebagai dosen profesional oleh pemerintah melalui Kementerian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi (KEMENRISTEK DIKTI) dan yang tidak kalah penting adalah program studi telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) serta aktivitas akademik terupdate pada pangkalan data DIKTI,” kata Sanggelorang yang juga menjabat Ketua HIMPSI Sulawesi Utara.

Jemaat juga bisa mengirim satu orang untuk kuliah di UKIT, tentu dengan memberikan bantuan biaya dalam bentuk beasiswa, agar nantinya yang bersangkutan dapat kuliah dan ilmu yang didapat bisa diaplikasikan bagi kebaikan banyak orang.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Chanra

Lihat juga

Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Prov Sulut Sambangi KSU Star Up Sulut

SEPUTAR SULUT. Manado – Hari ini selasa (15/12) Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KPPT) Provinsi Sulawesi …

Satu Komentar

  1. Segera Bergabung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: