Home » News » Politik & Pemerintahan » TTD PI – PK, Pejabat Mitra Diminta Pertahankan Kinerja
Rental Mobil Murah di Manado

TTD PI – PK, Pejabat Mitra Diminta Pertahankan Kinerja

 

IMG-20170228-WA0005

MITRA, SeputarSulut.com – Pejabat di lingkungan Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra), menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja (PI-PK) dihadapan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati, Ronald Kandolu, Senin (27/02).

Penandatanganan PI-PK ini, mengacu pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan RB) Nomor 49 tahun 2011 serta Permenpan RB Nomor 53 tahun 2014.

Sebagaimana regulasi dimaksud, semua pejabat eselon II dan III diwajibkan melaksanakan penandatanganan PI-PK.

Bupati Mitra James Sumendap, berharap agar kegiatan ini jangan hanya seremonial saja, tapi diimplementasikan melalui tupoksi masing-masing pejabat terkait pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya minta pejabat bertindak profesional dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat,” tegasnya.

IMG-20170228-WA0006

Khusus penilaian kinerja, lanjut Bupati, harus diperhatikan oleh pejabat dengan memacu semua performance pegawai yang ada di masing-masing perangkat daerah, untuk tetap komitmen memainkan peran sebagai abdi negara.

“Target kedepan untuk Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) adalah nilai B,” harapnya sembari mengajak agar seluruh ASN bergandengan tangan membangun peradaban Mitra menjadi lebih hebat lagi.

 

(Chinot)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Paripurna DPRD Manado, Gubernur Sulut: “HUT 394 Harus Disyukuri”

MANADO – RAPAT paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dalam rangka memperingati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: