Home » Citizen Journalism » Penampilan Novita Dewi di Mantos Menarik Perhatian Pengunjung
Rental Mobil Murah di Manado

Penampilan Novita Dewi di Mantos Menarik Perhatian Pengunjung

Novita Dewi, atau┬áNovita Dewi Marpaung lengkapnya, merupakan runner-up dari ajang pencarian bakat “X-Factor Indonesia“. Sepekan berlalu namun masih banyak orang yang tertarik untuk melihat penampilan terakhir dari Novita Dewi di malam grand final “X-Factor Indonesia” tersebut. Suara emas yang dimiliki perempuan Batak kelahiran Jakarta 33 tahun silam itu, sangat memukau masyarakat Indonesia.

Adalah sebuah pameran dari salah satu produk televisi di pusat perbelanjaan Manado Town Square (MANTOS, Red) yang memutar kembali video malam grand final dari “X-Factor Indonesia” tersebut. Video yang diputar adalah penampilan duet Novita Dewi dan Alex pacarnya, yang membawakan lagu ‘Just give me a reason’ yang dipopulerkan Pink.

Puluhan pengunjung pun langsung terpaku di depan sebuah tv layar datar yang memutar video tersebut. Memang tidak sedikit yang merasa kecewa dengan posisi Novita Dewi yang mendapatkan juara dua di ajang tersebut.”Depe suara kwa pe bagus skali, mar cuma dapa juara dua.” demikian suara-suara yang terdengar dari keramaian orang yang berkumpul di situ. Para pengunjung Mantos tersebut bukan melihat atau bercerita tentang kecanggihan televisi layar datar yang dipamerkan tersebut, namun hanya melihat dan membahas video Novita Dewi dan Alex yang diputar berulang-ulang, dan mereka pun tidak beranjak dari situ.

Novita_Dewi_X-Factor-Indonesia_tampil_di_Manado

Ada berita baik untuk para penggemar Novita Dewi yang sempat merasa kecewa dengan hasil “X-Factor Indonesia,” seperti yang dilansir gatra.com, label Sony Music Indonesia akan menggandeng Novita dengan kontrak selama lima tahun ke depan. Jadi tunggu saja lagu-lagu dari Novita Dewi yang segera akan beredar di masyarakat. Anda yang masih ingin melihat penampilan duet Novita Dewi dan Alex, berikut video mereka:

banner-natal-pemprov1024

Tentang Garadus Franklin

Menjadi Narablog atau Blogger sejak 2004 memberikan ruang untuk saya berkarya melalui tulisan di media internet. Saya Tidak jago menulis, tapi saya terus belajar untuk menjadi seorang penulis yang lebih baik lagi.

Lihat juga

BNN Evaluasi Progres Asesor Narkoba Se-Sulut

SEPUTAR SULUT. Manado – Selamatkan anak cucu kita dari bahaya NARKOBA Badan Nasional Narkotika Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: