Home » News » Straigh News » Pemukiman Padat Penduduk di Sario Utara Kebakaran
Rental Mobil Murah di Manado

Pemukiman Padat Penduduk di Sario Utara Kebakaran

Api

Sekitar pukul 11.15 Wita terjadi kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah dan sebagian bangunan masjid Al Yaqin di pemukiman padat penduduk Kelurahan Sario Utara pada Kamis (18/06).

Terlihat dari pantauan api muncul dari satu bangunan permanen merambah ke rumah – rumah lainnya yang kebanyakan dijadikan tempat kost. Warga pun berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri serta membawa barang – barang yang bisa diselamatkan.

Arus lalu lintas pun mengalami kemacetan di Jl. Boulevard mengarah kawasan Mantos, petugas polisi lalu lintas sedang mengatur lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan kendaraan disekitar lokasi. 3 mobil Damkar dari Pemerintah Kota Manado berusaha memadamkan si jago merah agar tidak membesar. Di area Sario juga PLN melakukan pemadaman listrik.

Dari pantauan, masyarakat banyak ingin melihat langsung peristiwa kebakaran tersebut, tak sedikit juga yang hendak menolong. Hendra Runtunuwu, warga yang kebetulan lewat di lokasi kebakaran sempat menolong seorang Ibu yang sedang hamil besar, dirinya membantu membawa barang – barang dari ibu tersebut. “ Ibu hamil itu kos dengan suaminya yang lagi kerja, jadi pas saya lihat tanpa pikir panjang langsung membantu”, ucap Hendra.

Sementara itu, kerugian akibat kebakaran belum bisa ditaksir. Warga pemilik rumah pun dipastikan untuk sementara waktu mengungsi, dan berharap pemerintah Kota Manado dapat menyediakan tempat tinggal sementara

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

INKADO Sulut Gelar Gashuku

MINAHASA – Bertempat di SMA Keberbakatan Olahraga Kawangkoan diadakan Gashuku dan ujian sabuk Pengprov Inkado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: