Home » News » Straigh News » Pemuda Muhamadiyah Dukung Jacko dan KNPI Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Pemuda Muhamadiyah Dukung Jacko dan KNPI Sulut

idul-adha

 

MANADO – Bertepatan dengan hari raya Idul Adha 1437 H, Minggu (11/9/2016) tadi malam bertempat KNPI Sulut menyerahkan bantuan hewan Qurban. 3 OKP yang bersama dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi kepada KNPI Sulut dibawah kepemimpinan Jackson Kumaat untuk bentuk aksi kepedulian ini.

“Maju terus bung Jacko dan KNPI Sulut, Pemuda Muhamadiyah akan terus dukung dan bantu setiap programnya”, ujar Suaib yang didampingi Sekretaris Raman Muhammad.

Suaib Suleman, selaku Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Wilayah Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih kepada Jackson Kumaat dan KNPI Sulut atas kepedulian, khususnya dalam kegiatan peringatan hari besar umat Islam ini.

idul-kambing

Di sela-sela pemberian Qurban pemuda Muhamadiyah serta 2 OKP lainnya mengucapkan syukur atas aksi ini.  Semoga menurut mereka kegiatan seperti ini akan terus berlanjut.    Sehingga keanekaragaman potensi dalam KNPI Sulut akan menjadi kekuatan besar bagi kemajuan pemuda Sulut di bawah kepemimpinan bung Jacko, ujar Wakil Ketua Pemuda Muhamadiyah Sulut Jeffry Alibasa.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, GSVL,” Suksesnya Manado Fiesta 2017 Dimulai Dari ASN”

MANADO –  Walikota GSVL Warning Pejabat Pemkot Yang Tak Serius Dukung Manado Fiesta 2017.   …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: