Home » Events » Pemuda GMIM Pniel Kairagi Gelar Aksi Sosial
Rental Mobil Murah di Manado

Pemuda GMIM Pniel Kairagi Gelar Aksi Sosial

PMD PNIEL2

MANADO – Komisi Pemuda GMIM Pniel Kairagi Satu menggelar kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Donor Darah bertempat di Gereja GMIM Pniel Kairagi Satu pada Minggu 29 Mei 2016.

Panitia pelaksana Rian Kaumpungan saat ditemui Seputarsulut.com menjelaskan kegiatan tersebut merupakan rangkaian kerja Komisi Pemuda GMIM Pniel Kairagi Satu Manado, “Selain mengadakan kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Donor Darah juga akan dilaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Dorkas Tondano bulan Juni mendatang” ujar Rian.

Lebih lanjut Rian mengungkapkan kegiatan tersebut sebagai bentuk kasih dan cinta yang di wujud nyatakan oleh Pemuda GMIM Pniel Kairagi Satu Manado.

Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Donor Darah tersebut bekerja sama dengan Tim Bantuan Medis MPA Aesculap serta PMI Sulut. (tots)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

TP PKK Manado Berprestasi DI HUT Sulut

MANADO –  TP-PKK Manado Raih Juara Satu Festival Pangan Tingkat Provinsi Sulut .  Prestasi membanggakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: