Home » Events » Pemkot Promosi di Bali, Hillary Yakin TIFF 2019 Sukses Di Tangan Eman
Rental Mobil Murah di Manado

Pemkot Promosi di Bali, Hillary Yakin TIFF 2019 Sukses Di Tangan Eman

BALI- Hillary Brigita Lasut memberikan support dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon (Pemkot) Tomohon atas penyelenggaraan Tomohon International Festival Flower (TIFF) 2019.

Menurut anggota DPR RI Terpilih ini, pestasi luar biasa buat Kota Tomohon yang mampu mengadakan event kelas dunia bekerja sama dgn pemerintah pusat khususnya Kementerian Pariwisata yang didukung berbagai pihak.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras Pemerintah Kota Tomohon di bawah kepimpinanan Walikota Jimmy Feidy Eman. Karena saya mengerti betul, bahwa untuk mengadakan event seperti ini membutuhkan kerja keras dan perhatian yang mendetail,” ujar Hillary dalam rilisnya kepada seputarsulut.com, Minggu (30/06/2019).

Acara pembukaan, lanjutnya, sudah terselenggara dengan road show dan kegiatan yang sangat menarik, sehingga sosialisasi kepada turis-turis mancanegara tentang tiff tentunya juga berhasil menarik perhatian.

“Saya akan terus mendukung diselenggarakannya acara Tomohon International Flower Festival ini,” ujar putri Elly Lasut dan Tjelly Tanggulung ini.

Lanjutnya, semoga semua kegiatan boleh terselenggara dengan baik. Karena acara tadi baru pembukaan, masih butuh banyak kerja keras panitia dan partisipasi masyarakat untuk bisa menjamin kelancaran acara.

“Sehingga saya juga ingin mengajak masyarakat untuk menyebarkan hastag #AyoKeTomohon untuk mempromosikan TIFF 2019,” pungkasnya. (Jun)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Hebat..!! Murid SMA Sulut Raih Juara Dunia Karate

SULUT- Prestasi luar biasa  diraih dua siswa asal Manado Dino Henry Tutu dan Youone Isabela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: