Home » News » Straigh News » Pemkot Manado Safari Ramadhan Di Komo, Wenang
Rental Mobil Murah di Manado

Pemkot Manado Safari Ramadhan Di Komo, Wenang

bukber 5
Walikota Manado GSVL Lumentut

Manado – Walikota Manado DR. G.S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan,SE menghadiri Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado, Forkompinda, DPRD, Pemuka Agama, Pejabat Sipil, TNI-POLRI, Dan Masyarakat, Rabu 20 Juni 2016 Di Mesjid Arsyad Tawil Kelurahan Komo Luar Kecamatan Wenang.

bukber

Dalam Sambutan, Walikota Manado mengatakan selaku Pemerintah Kota Manado, saya menyampaikan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1437 Hijriah kepada saudara-saudaraku umat muslim di Kota Manado. Walikota berharap semua berkesempatan dalam bulan suci ini untuk terus menambah amal ibadah agar mendapatkan balasan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Diharapkan juga untuk semua agar lancar berpuasa sampai ke hari kemenangan Hari Idul Fitri 1437 Hijriah.

bukber 1

Walikota juga menyampaikan informasi tentang Dana Bencana 2014 kepada masyarakat Kecamatan Wenang bahwa masyarakat tidak perlu khawatir lagi karena dana yang dimaksud sudah sementara dijalankan.
Pak Walikota juga menegaskan tujuan mereka yaitu menciptakan keamanan kedamaian ketenangan di Kota Manado. Pemerintah Kota akan terus bekerja dengan Aparat Keamanan tapi dimohonkan juga untuk dukungan dari Masyarakat Kota Manado.

bukber 2

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, GSVL,” Suksesnya Manado Fiesta 2017 Dimulai Dari ASN”

MANADO –  Walikota GSVL Warning Pejabat Pemkot Yang Tak Serius Dukung Manado Fiesta 2017.   …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: