Home » News » Politik & Pemerintahan » Pemkot Manado gelar KKR di Aula St. Ignatius, ini pesan Walikota Vicky
Rental Mobil Murah di Manado

Pemkot Manado gelar KKR di Aula St. Ignatius, ini pesan Walikota Vicky

Manado.- Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dan Ketua TP PKK Kota Manado, menghadiri Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, di Kecamatan Wenang.

Bertempat di Aula St. Ignatius Manado, Jumat (29/11). Dengan tema Manado Kota Doa, Torang Manado, Torang Rukun, dimana dalam Ibadah KKR tersebut dipimpin Hamba Tuhan Pastor Terry Ponamon, Pr.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Wenang, Camat, Donald Sambuaga dan jajaran pemerintah kecamatan Weang atas terselenggaranya Ibadah KKR Pemkot Manado kecamatan ini, dimana ibadah ini merupakan wujud komitmen kita bersama Pemerintah, dan Para Hamba Tuhan untuk kita saling mendoakan dan mengajak masyarakat untuk beribadah dan memuliakan nama Tuhan agar Kota ini diberkati Tuhan, kita hidup dalam kerukunan dan damai serta wujud dari Manado Kota Doa.

“Tujuan ibadah KKR ini, kita saling menopang dalam doa, kita dapat berkunjung langsung ke masyarajat, lewat safari ibadah seperti ini, mengajak masyarakat untuk selalu beribadah kepada Tuhan, sang pemilik kehidupan dan pelayanan, ciptakan terus hidup rukun dan damai, Manado Kota Doa, Torang Manado, Torang Rukun,” ujar Walikota Manado dalam kesempatan Ibadah KKR tersebut.

hadir juga dalam kesempatan tersebut, Sekda Kota Manado, Micler CS Lakat, SH,MH, Ketua Dharma Wanita Kota Manado, Anie Lakat Mailoor, Para Hamba Tuhan, para Pejabat Eselon II dan III, Anggota DPRD Kota Manado, ASN dan THL serta masyarakat Kecamatan Wenang.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Gelar Reses Pertama, Legislator Lucky Datau ‘Dibanjiri’ Aspirasi Warga

  MANADO – Dalam agenda reses pertama anggota DPRD Kota Manado, Lucky Datau yang digelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: