Home » News » Straigh News » Pemkot Manado dan Polda Sulut Dialog Dengan Tokoh Agama
Rental Mobil Murah di Manado

Pemkot Manado dan Polda Sulut Dialog Dengan Tokoh Agama

wali 118

Pemerintah Kota Manado bersama Kepolisian Daerah Sulawesi Utara mengadakan dialog terbuka untuk membahas masalah keamanan dan kenyamanan warga. Kegiatan dilaksanakan di aula serbaguna kantor walikota Manado Kamis (17/09) siang tadi. Acara ini dihadiri oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung, Ketua DPRD Manado dan Walikota DR G.S Vicky Lumentut serta Wakil Walikota DR. Harley Mangindaan bersama seluruh tokoh agama yang tergabung dalam BKSAUA (Badan Kerja Sama Antar Umat Agama) dan FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) se Kota Manado.

Dalam pertemuan tersebut seluruh peserta mengupas segala persoalan diantaranya seputar rencana pembangunan taman religi eks Kampung Texas, keamanan pasca Pilkada 9 Desember, hingga penolakkan organisasi ISIS dan FPI (Front Pembela Islam) di daerah nyiur melambai Sulut khususnya kota Manado.

Beberapa tokoh agama menyarankan untuk kegiatan dialog aktif seperti ini dijadikan agenda rutin, agar bisa diantisipasi berbagai isu yang bisa menganggu ketentraman kehidupan warga kota, khususnya Manado sebagai ibukota Sulut ini. (PD)

 

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Presly Davidson

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bupati CEP Serahkan LKDP Minsel 2017 Ke BPK Sulut

MINSEL –  LKDP 2017 Kabupaten Minahasa Selatan resmi diserahkan ke BPK Sulut untuk dinilai.  Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: